Blog

Proses Sablon Pada Kaos

Halo rekan-rekan,,, apa kabar nih? Lama sekali admin tidak mengupdate isi dari web iniā€¦. Dan baru kali ini baru bisa posting artikel lagi,,,, hehe maklum lagi banyak order jadi ndak sempet bikin tulisan J

Pada artikel ini, kami akan mengulas tentang bagaimana cara menyablon kaos murah. Seperti pada bahasan-bahasan sebelumnya, proses sablon manual pada kaos murah ada beberapa tahap, mulai dari pembuatan disain gambar, pecah warna, proses afdrek gambar ke screen, dan tahap selanjutnya ini adalah tahap penyablonan tinta sablon pada kaos murah.

papan_sablonPada proses penyablonan ini, hal yang harus disiapkan adalah bahan kaos murah yang sudah dipotong, tinta sablon (dalam hal ini kami mencontohkan tinta ruber), screen yang telah diafrek, frame pegangan screen, papan alas sablon, dan meja sablon.

posis_frem,screen,papansablon, dan mejaKain yang telah dipotong direkatkan pada papan sablon agar tidak goyah, lalu letakan papan sablon tersebut di atas meja sablon. Atur posisi screen di atas permukaan kaos sebagaimana posisi gambar yang hendak disablon, setelah itu matikan screen pada frame pegangan screen untuk mendapatkan hasil gambar yang prsesisi.teknik-sablon-kaos-smartSetelah langkah-langkah di atas selesai, tuangkan tinta sablon di atas screen lalu sapukan dengan menggnakan rakel sebanya dua kali. Angkat frame bersama secreen lalu keringkan sablonan dengan menggunakan hairdryer, setelah agak kering lakukan proses penyablonan untuk ke dua kalinya untuk mendapatkan hasil yang baik. Lalu keringkan kembali. Setelah tinta sablon di atas permukaan kain kering, press kaos tersebut tepat pada gambar hasil sablonan pada shuh 160o C selama 20 detik. Dan ahirnya kaos sudah dapat dikemas untuk kemudian dipasarkan.

 

Selamat mencoba

 

by: @ImamSy25

Supportedby:

Elite Clothing Industri/ tempat bikin kaos murah dan berkuatas/ pabrik kaos murah di Jogja / menerima pesanan kaos dalam partai kecil atau besar/ bisa bikin kaos satuan di jogja dan seluruh indonesia/ menerima pesanan kaos polos murah di Jogja dan seluruh indonesia/ menerima pesanan kaos murah komunitas di jogja dan seluruh Indonesia/ menerima kaos murah promosi di jogja dan seluruh Indonesia/ kaos murah di jogja/ menerima pemesanan kaos murah di jogja/ terima kaos satuan atau kaos partai besar di Jogja dan seluruh indonesia/ Koas Identitas di Jogja/ gudang kaos murah di Jogja

(Visited 271 times, 1 visits today)

This Post Has 0 Comments

Leave A Reply






8 + = 14

wa