Blog

Kemeriahan Konser Kla Project 2016 Di Solo

Tempat Bikin Kaos Murah - Kla Project mengobati kerinduan Klanese (sebutan untuk penggemar Kla Project) saat tampil dalam konser bertajuk Persembahan Tuk Semesta di Ballroom Hotel Alila Solo, Rabu (30/11/2016) malam.

konser kla project 2016 di solo 2

Band yang digawangi oleh Katon Bagaskara (vokal dan gitar), Romulo Radjadin/Lilo (gitar dan vokal latar), dan Adi Adrian (keyboard) ini membuka penampilan mereka dengan lagu Terkenang.

“Selamat malam Solo, sudah lama tidak ketemu. Monggo,” kata Katon sebelum melantunkan lagu pertama.

Selanjutnya, Kla Project menghadirkan lagu-lagu hits mereka di masa lalu seperti Menjemput Impian, Hey, Semoga, Terpurukku di Sini dan lainnya. Band yang populer dengan lagu Yogyakarta itu juga membawakan lagu Bengawan Solo dengan aransemen khusus.

“Terus terang, kami bukan band Jogjakarta maupun Surakarta, tapi Band Jakarta. Kami band Jakarta yang mencintai Jogjakarta dan Surakarta,” kata Katon yang disambut tepuk tangan meriah penonton.

konser kla project 2016 di solo 1

Sebelumnya, band D’Masiv tampil membuka konser itu dengan lagu Indonesia Pusaka. Selanjutnya, band yang digawangi oleh Rian Ekky Pradipta (vokalis), Dwiki Aditya Marsall (gitaris), Nurul Damar Ramadan (gitaris), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass), dan Wahyu Piadji (drum) itu membawakan 10 lagu untuk menghangatkan suasana.

Di antaranya, Merindukanmu, Diam Tanpa Kata, Jangan Menyerah, dan lainnya. Lagu andalan mereka, Cinta Ini Membunuhku, menjadi penutup penampilan D’Masiv malam itu.

Pada konser kali ini, pihak EO memberikan dorprise bagi setiap penonton yang hadir berupa Kaos Fans Kla Nese. Kaos fans club yang dibagikan kepada para pecinta Kla Project diproduksi oleh KEEP UP Kaosmurahku.com tempat bikin kaos. “Pihak panitia bekerja sama dengan kami untuk ikut ambil bagian memberikan dorprise, semoga para pecinta Kla Project puas dengan produk kami” tutur Uun, derektur operasional KEEP UP.

Mau kegiatanmu diramaikan dengan full identity berupa kaos atau merchendise lainnya? Bikin saja di KEEP UP Kaosmurahku.com tempat bikin kaos. Dapatkan tawaran khusus dari KEEP UP.

(Visited 46 times, 1 visits today)

This Post Has 0 Comments

Leave A Reply






3 + 5 =