Blog

Meraup Untung dengan Bisnis Kaos Distro Online

Kaos Murah – Perkembangan teknologi informasi yang sangat masif saat ini menjadi peluang besar bagi setiap orang untuk ikut menikmati manfaat dari perkembangan tersebut. Memang, tidak semua orang dapat menikmati manfaat dari teknologi informasi, sebagian mereka malah menjadi korban dari derasnya arus informasi.

Bagi yang mempunyai bisnis tentu hadirnya teknologi online yang terus tumbuh di Indonesia tentu memberikan peluang tersendiri. Pun sama halnya dengan bisnis kaos distro, seperti yang telah dipraktekan oleh lima pemuda dari kota Parepare, dengan online mereka mampu mengembangkan bisnis kaos distro. Untuk mengetahui kisah kelima pemuda Parepare tersebut dapat di baca pada artikel yang berjudul ‘Menilik Kaos Kebanggaan Andak Muda Parepare‘.

Online merupakan salah satu strategi pemasaran yang dapat digunakan oleh para pengusaha kaos distro. Dibandingkan dengan offline, strategi pemasaran kaos online sebenarnya cenderung dapat lebih menghemat pengeluaran biaya. Bagaimana tidak, saat ini banyak media yang tersedia geratis yang dapat digunakan sebagai alat pemasaran. Mungkin kalaupun membutuhkan modal itu hanya untuk kebutuhan untuk pulsa saja.

Berbeda dengan strategi pemasaran kaos distro dengan model offline. Offline sangat membutuhkan sumber daya yang lumayan banyak. Untuk mengetahui gambaran bagaimana bisnis kaos distro dijalankan dengan offline, silahkan baca di artikel yang berjudul ‘Cara Jitu Memasarkan Bisnis Kaos‘.

Beberapa media online geratis yang bisa dimanfaatkan oleh pebisnis kaos diantaranya ada marketplace seperti halnya usaha desa, olx, ukm market, zalora, matahari mall, dll. Kesemua market place tersebut geratis namun beberapa dengan kesepakatan tertentu. Namun kalau mau mengelola sendiri dapat dilakukan dengan membuat online shop sendiri.

Pun dengan media sosial yang menjadi salah satu trendmark saat ini, memberikan kesempatan penuh untuk dipakai kepentingan bisnis. Bahkan untuk facebook dan instagram menyediakan tools sendiri untuk kepentingan bisnis yang cukup mudah dioperasikan oleh penggunanya.

Apakah semua media yang dapat digunakan di online geratis? Tentu tidak. Beberapa alat pemasaran online berbayar, seperti halnya saat kita bikin onlineshop dengan domain dan hosting sendiri, tentu ada biayanya. Sepeti juga adsen di media sosial seperti facebook juga berbayar. Namun, meskipun berbayar sebenarnya masih lebih murah ketika dibandingkan dengan biaya yang dikeluaran untuk kepentingan offline.

Bagaimana, Anda mau mencoba menggunakan online untuk bisnis kaos distro anda? Selamat mencoba!

(Visited 63 times, 1 visits today)

This Post Has 0 Comments

Leave A Reply






8 + 5 =