Blog

Rahasia Sukses Strategi Pemasaran Bisnis Kaos Distro

Tempat Bikin Kaos – Bisnis kaos distro dibilang bisnis yang cukup menjanjikan, pasalnya konsumen yang ada hingga saat ini masih sangat banyak. Kaos distro itu menarik karena beberapa alasan. Baik itu nyaman dipakai, juga kaos distro memiliki desain  yang menarik dan sesuai dengan selera anak muda. Hal inilah yang membuat bisnis kaos distro banyak diminati.

Meskipun bisnis ini memiliki prospek yang tinggi, akan tetapi banyak sekali pesaing yang berlomba memasarkan produknya. Sehingga mengandalkan desain yang menarik dan bahan kaos berkualitas saja tidak mungkin. Jadi perlu adanya strategi marketing yang baik jika Anda tidak ingin ketinggalan jauh dengan pesaing.

Perhatikan jumlah modal Anda

Modal menjadi salah satu cara yang perlu diperhatikan dalam menentukan strategi yang cocok untuk bisnis Anda. Ketika Anda memiliki modal yang cukup besar, dapat dimanfaatkan untuk membuka toko di tempat yang strategis berupa daerah yang ramai dan memungkinkan untuk menjual produk kaos distro. Apalagi saat ini dengan perkembangan pesat media komunikasi, Anda harus berjualan secara online. Biarkan apakah konsumen mau membeli produk secara online atau offline.

Bagi Anda yang memiliki modal kecil, anda bisa melakukan pemasaran secara online dengan menggunakan media sosial. Pastikan Anda membuat display seperti foto yang bagus, misalkan untuk produk sablon kaos murah Jogja Anda sehingga dapat menarik banyak perhatian.

Konsinyasi

Konsinyasi atau dengan kata lain menitipkan produk, ini menjadi strategi bisnis yang perlu Anda lakukan untuk mempermudah jalannya bisnis Anda. Jadi Anda bisa menitipkan produk di toko-toko distro yang lain yang sudah populer. Terlebih dahulu pastikan produk Anda adalah produk yang unggul ketika akan menitipkan barang pada pihak distro yang lain. Hal ini perlu dilakukan agar penawaran Anda tidak ditolak. Yang perlu Anda lakukan adalah menawarkan produk Anda dengan harga yang murah pada distro yang bersangkutan dan biarkan distro tersebut menentukan harga jual untuk produk Anda. Artinya, biarkan dia mengambil keuntungan dari produk Anda yang dijual di tokonya.

Baca Juga Artikel Daftar Toko Bahan Kaos di Surabaya Lengkap dengan Alamatnya

Membangun image

Menjual produk berkualitas adalah salah satu hal yang penting untuk kelancaran bisnis Anda. Oleh karena itu memilh tempat bikin kaos di Jogja yang profesional adalah hal yang sangat penting. Jika anda memiliki modal yang cukup besar dan memiliki produk unggul maka, hal selanjutnya yang perlu Anda lakukan adalah membangun image. Membangun image produk bisa dilakukan dengan melakukan pengiklanan dengan menggunakan artis populer.

Misalnya Anda memiliki sebuah brand dan menggunakan model yang cukup terkenal dalam produk Anda. Cara ini sangat eektif karena masyarakat berpendapat bahwa brand Anda cukup besar dan baik sehingga mampu menggunakan jasa model terkenal untuk memodelkan pakaian Anda. Hal ini merupakan hal yang cukup membantu Anda dalam membangun image brand produk dari jasa sablon kaos Jogja yang Anda miliki.

(Visited 473 times, 1 visits today)

This Post Has 0 Comments

Leave A Reply






9 + = 18

wa