Blog

Kaos murah itu, bukan murahan!

Tempat Bikin Kaos – Jika Anda ingin membeli pakaian dan fashion, maka anda harus jeli dan cermat. Tidak hanya jeli dalam memilih produsen yang menawarkan harga baju murah, namun anda harus cermat atas kualitas produk yang dijual. Harga kaos yang murah di kaosmurahku.com bukan berarti murahan dan berkualitas buruk.

Banyak pihak yang menawarkan harga baju murah, namun Anda harus seksama, jangan sampai baju yang ditawarkan tersebut kualitasnya murahan. Pilihlah produk dengan harga murah tapi yang tidak murahan. Karena sekali saja Anda keliru dalam memilih produk, maka Anda akan merasa tidak percaya diri ketika memakainya.

Pada dasarnya kaos distro berkisar di harga 30 ribu hingga 50 ribu untuk grosir, namun jika dibawah harga tersebut sudah dipastikan kaos tersebut bukan kaos yang layak. Hal ini dipengaruhi oleh harga bahan baku dan produksi kaos standar distro saja sekitar 30 ribu. Jika dibawah harga tersebut sudah pasti bahan yang digunakan dalam membuat kaos tidak layak sebagai kaos distro. Tentu saja ini akan merugikan Anda sebagai konsumen.

Jika Anda berkesempatan untuk bisa memegang bahan kain kaos distro tersebut, coba pastikan bahan kain untuk kaos tersebut adalah cotton combed 30s. Karena jika bukan, kemungkinan kaos tersebut tidak berkualitas.

Baca Juga Artikel Kaos Anda, Anda Yang Desain Sendiri.

Selain periksa bahan kaos, maka selanjutnya cek sablonan kaos tersebut. Karena jenis sablon kaos yang baik dan tahan lama bisa Anda cek langsung dengan meraba atau melihatnya. Jika sablonan tidak menggunakan tinta plastisol atau disharge maka sudah bisa dibedakan secara langsung.

Jahitan kaos distro juga perlu dicek, karena jahitan merupakan salah satu hal terpenting didalam menentukan kualitas kaos distro. Jahitan inilah yang mempengaruhi awet atau tidaknya produk. Maka Anda harus sangat jeli dalam setiap akan membeli kaos. Agar ketika sudah membelinya Anda tidak berfikir untuk mengembalikannya kepada si penjual.

Meskipun produk-produk kaos distro yang kami tawarkan dengan harga murah, namun kami sangat menjaga kualitas bahan, jahitan dan sablonnya. Jika Anda masih ragu dengan kualitas kaos distro yang kami tawarkan, silahkan melakukan komparasi dengan kaos distro lainnya.

Jika sudah yakin, mari ambil langkah action untuk membeli produk kaos kami di kaosmurahku.com karena kaos kami meskipun murah tetapi kualitas berkelas. Jadi jangan banyak mikir untuk segera memiliki kaos produksi kami. Buktikan langsung segera!

(Visited 26 times, 1 visits today)

This Post Has 0 Comments

Leave A Reply






5 + 7 =

wa