Blog

Tuangkan Kreatifitas Melalui Media Kaos

Kaos Murah – Sebagai salah satu fungsi dari kaos murah selain sebagai pakaian, kaos murah juga berfungsi sebagai media berkomunikasi atau media guna menyampaikan pesan. Pesan yang dimaksud adalah pesan memalui gambar/tulisan yang dituangkan di desain muka.

Sebagai media komunikasi tentunya bahasa komunikasi pada kaos murah harus di desain dengan baik. Desain/visualisasi yang baik tentunya akan dengan mudah diterjemahkan oleh orang melihatnya.

Desain dasar muka pada kaos murah dapat dibuat sesuai dengan apa yang dikehendaki. Semakin kreatif desain pada kaos murah maka akan semakin baik pesan tersampaikan pada khalayak yang melihatnya.

Selain sebagai media komunikasi, kaos murah juga merukan salah satu bentuk identitas baik individu maupun kelompok atau budaya. Sebagai sebuah identitas, kaos murah didesain sesuai dengan apa yang melambangkan atau mewakilkan dari identitas itu sendiri.

Dalam dua hal fungsi kaos murah, komunikasi dan identitas, diperlukan kekreatifitasan tertentu. Jika ingin membentuk brand image yang baik dari identitas maupun informasi yang ingin disampaikan melalui kaos murah maka kreatifitas mutlak diperlukan. Tuangkan apa yang menjadi ide. Eksplor semua kreatifitas yang dimiliki. Maka kaos murah akan menjadi alat yang sesuai dengan tujuan yang diinginkan

(Visited 12 times, 1 visits today)

This Post Has 0 Comments

Leave A Reply






4 + = 6

wa