Blog

Bangga Mengenakan Kaos

Kaos Murah – Beberapa tempo lalu kami telah membahas mengenai fungsi kaos murah sebagai sebuah identitas. Kali ini kami ingin sedikit mengulas mengenai kaos murah sebagai sebuah kebanggaan. Bangga pakai kaos murah? Serius? Apasih yang membanggakan dari kaos murah?

Sebagai sebuah identitas, kaos murah tak terlepas dari indetitas dari pemakainya. Kaos murah akan didesain dedemikian rupa sehingga menampilkan secara gamblang identitas tersebut. Dari sinilah sekiranya muncul sebuah kebanggaan terhadap kaos murah. Belum percaya?

Jika kaos murah memang dikenakan pemakainya sebagai identitas, kaos murah dikenakan guna menunjukan identitas dari pemakainya. Maka akan tumbuh kebanggaan pada diri seorang pemakainnya.

Betapa tidak, jika kita mengenakan kaos murah, semisal merupakan kaos murah dari idola kita, atau kaos murah tersebut merupakan kaos murah tim sepak bola kesayangan? Betapa bangganya kita bisa menunjukan kaos murah tersebut kepada khalayak umum.

Begitulah sekiranya kebanggaan terhadap kaos murah sebagai identitas. Identitas yang berada atau dituangkan pada kaos murah tersebutlah yang membuat bangga pemakainya.

(Visited 19 times, 1 visits today)

This Post Has 0 Comments

Leave A Reply






5 + = 10

wa