Blog

Membangun Sistem Distribusi Bisnis Kaos

Kaos MurahManajemen distribusi produk kaos murah/ kaos distro merupakan upaya pengaturan yang menyangkut perencaan aspek ketersediaan dan penyaluran produk kaos murah/ kaos distro kepada konsumen. Managemen distribusi kaos urah/ kaos distro merupakan kegiatan yang sangat penting bagi perusahaan guna membantu pemasaran produk kaos murah. Managemen distribusi yang buruk akan menghambat progres dari penjualan produk kaos murah, tentunya hal ini berdampak bagi keberlangsungan roda perusahaan.

Beberapa aspek yang harus diperhatikan dalam membangun system distribusi produk kaos murah adalah sebagai berikut:

Fasilitas
Kelengkapan fasilitas yang dibutuhkan untuk sebuah proses distribusi sangat mendukung upaya distribusi produk kaos murah secara lebih maksimal.

Transportasi
Ketersediaan sarana transportasi akan mempengaruhi kebijakan distribusi produk kaos murah yang diambil, semakin baiks ketersediaan transportasi akan semakin mempermudah proses distribusi produk kaos murah.

Ketersediaan
Ketersediaan menyangkut barang jadi, bahan baku, bahan setengah jadi dan sebagainya. Hal ini menjadi jaminan bahwa produk kaos murah yang dipasarkan adalah produk yang berkecukupan persediaannya sehingga konsumen akan lebih mudah mendapatkannya.

Permodalan
Ketersediaan modal perusahaan akan mempengaruhi luas tidaknya proses distribusi produk kaos murah yang dijalankan. Semakin besar modal tentunya akan memberi peluang perluasan upaya distrbusi produk kaos murah ke area pasar yang lebih luas.

Tingkat kehilangan penjualan
Di dalam menjalankan proses distribusi produk kaos murah menjadi penting untuk memperhatikan frekuensi atau tingkat kehilangan penjualan. Semakin tinggi tingkat kehilangan penjualan, maka akan semakin membuat sulit proses distribusi kaos murah, angka distribusi harus diturunkan untuk mengurangi kerugian yang lebih besar.

Komunikasi
Di dalam sebuah proses distribusi produk kaos murah, menjalin komunikasi dengan pihak-pihak yang bersangkutan sangat dibutuhkan karena akan memperlancar proses distribusi produk kaos murah. Selain itu, komunikasi juga dapat memperjelas dan membantu mendapatkan angka yang pasti apakah angka distribusi perlu ditambah atau tidak.

(Visited 351 times, 1 visits today)

This Post Has 0 Comments

Leave A Reply






6 + 2 =

wa