Blog

Bisnis Tanpa Modal..? Kenapa Tidak | Pesan Kaos Kelas | Tempat Bikin Kaos Kelas | Tempat Bikin Kaos Murah

Banyak orang yang kebingungan untuk memulai bisnis, adayang banyak ide namun tidak segera atau tidak mampu mengeksekusinya menjadi usaha nyata. Ada yang ingin memiliki usaha namun tidak memiliki ide apa yang hendak dijadikan bisnisnya, dia hanya berangan-angan terus untuk memiliki usaha. Untuk edis kali ini kami akan mmbahas permasalahan yang kedua, untuk permasalahan yang pertama akan kami bahas di edisi yang lain.

Memulai usaha tidaklah sesulit yang dibayanbisnis tanpa modalgkan. Jika anda memiliki ide bisnis langkah berikutnya adalah mengeksekusinya menjadi usaha nyata. Namun jika anda belum mempunyai ide bisnis? Kami Kaosmurahku.com menawarkan konsep bisnis yang simpel, mudah dieksekusi menjadi bisnis nyata, bahkan dengan modal yang nyaris Rp0,-. Bisnis apa itu? Tidak lain adalah bisnis kaos murah.

Ya,,,, bisnis kaos murah. Dalam bisnis kaos ada beberapa bagian bisnis yang dapat Anda kerjakan. Mulai dari jualan kaos murah, jasa sablon kaos murah, jasa jahit kaos murah, terima pesanan kaos murah sampai ke memiliki distro dengan pengembangan merek sendiri.  Dari kesemua bagia bisnis kaos tersebut hampir semuanya membutuhkan investasi modal yang lumayan. Namun ada salah satu bagian bisnis yang dapat dijalankan dengan modal Rp0,- atau lebih baiknya kami sebut modal nyaris Rp0,-. Bagian bisnis yang manakah itu…? Sabar ya, sebentar lagi akan kami bahas.

Bagian bisnis kaos yang dapat dijalankan dengan modal nyaris Rp0,- adalah bagian bisnis “Penerimaan Pesanan Kaos”. Bagaimana caranya? Cara menjalankan bisnis ini sangat mudah, hanya dengan membuat ikan ke kanan-kiri, relasi dan sebagainya bahwa anda Menerima jasa pembuatan kaos. Tugasnya adalah hanya mencari orderan kaos saja, dan itu tidak membutuhkan modal yang besar, cukup siapin hp dan pulsa saja, lalu sebarkan ke relasi, dan tunggu responnya.

Lantas bagaimana jika nanti ada yang pesan kaos? Tenang, Anda tinggal mengontak orang yang mempunyai jasa produksi kaos. Masih bingung cari tempat untuk produksi kaos murah Anda? Tenang, kami siap membantu anda untuk memproduksi oreran kaos-kaos yang telah Anda dapat. Kaosmurahku.com adalah salah satu penyedia jasa pembuatan kaos, jika anda kesulitan mencari rekanan, kami siap membantu anda.

Anda dapat menghubungi langsung kami untuk memproduksi kaos orderan Anda dengan prosedur seperti yang telah kami post disini. Tunggu saja sampai proses produksi kaos murah Anda selesai. Setelah itu dapat Anda serahkan kepada pemesan kaos tersebut. Bagaimana, mudah bukan?

Tidak usah berpikir njlimet, usaha itu hanya perlu dieksekusi tanpa perlu banyak dipikirkan. Anda hanya perlu terus untuk konsisten menjalankannya. Selamat mencoba.

(Visited 73 times, 1 visits today)

This Post Has 0 Comments

Leave A Reply






1 + = 5

wa