Blog

Tips Memilih Kaos Family Gathering

Kaos Murah - Family Gathering biasanya diadakan setiap tahun oleh berbagai perusahaan/institusi/organisasi/komunitas dala rangka event family gathering atau family day. Acara yang rutin diadakan setiap tahun ini tentunya akan lebih cocok apabila menggunakan kaos family gathering. Model yang cocok untuk membuat kaos family gathering ini bisa dengan model kaos kerah ataupun kaos oblong.

Bagi beberapa orang pemakai kaos tersebut, tentunya menginginkan kaos yang nyaman dipakai kapanpun dan dimanapun, bisa dipakai jalan-jalan ataupun untuk kerja/ngantor. Berikut ini merupakan beberapa tips sebelum anda memesan kaos untuk family gathering.

Pertama, tentukan terlebih dahulu bahan dan model kaos family gathering. Apakah menggunakan model kaos oblong atau berkerah. Sedangkan bahan kaos yang digunakan bisa menggunakan kaos cotton combed 20s, 24s, 30s, 40s atau double knit. Bahan kaos yang nyaman digunakan adalah cotton combed, dimana semakin kecil angka maka semakin tebal bahan kaos yang dimaksud, misalnya 20s lebih tebal daripada 24s.

Kedua, agar kaos bisa bertahan tak lekang oleh waktu dalam pembuatan desain hendaknya hindari penggunaan tahun acara seperti misalnya “Family Gathering 2017”. Tipsnya agar kaos family gathering bisa dipakai juga diluar kegiatan family gathering adalah desain bisa memakai text saja, misalnya “Family Gathering ke-7”. Atau bisa mengganti penulisan tahun menjadi “MMXVII” itu artinya tahun 2017. Anda juga bisa menggunakan pola text seperti seventh, 7th, atau enggunakan bahasa yang khas seperti bahasa daerah, bahasa gaul, bahasa luar negeri atau bahasa yang menurut anda unik diterapkan pada kaos. Penggunaan angka romawi juga bisa menjadi pilihan seperti misalnya II. IV, V, XX dan sebagainya.

Ketiga, penggunaan gambar logo perusahaan sebaiknya jangan terlalu besar dan letaknya jangan terlalu terlihat dominan dibandingkan tema family gathering itu sendiri. Logo perusahaan sebaiknya berukuran kecil dengan penempatan logo bisa di lengan atau bagian belakang.

Keempat, text yang merujuk pada lokasi family gathering sebaiknya jangan terlalu besar. Biasanya para panitia family gathering atau pengguna kaos family gathering ingin tepat family gathering ini tetap dikenang. Untuk itu disarankan untuk meletakannya dala bentuk text kecil/tidak terlalu besar.

Baca Juga Artikel Mau Reuni Sekolah? Inilah Tipsnya

Kelima, buatlah desain kaos family gathering yang sederhana tetapi bagus. Bisa berupa gambar seperti siluet, typography, simbol-simbol, dan ikon yang menunjukan tema family gathering. Jangan gunakan gabar foto karena selain akan membuat biaya kaos family gathering lebih mahal dan juga tentunya kurang pantas. Selalu fokuslah untuk membuat desain kaos family gathering yang sederhana tapi bagus.

Terakhir, untuk model kaos family gathering berkerah hendaknya desain yang digunakan adalah simpel dibandingkan dengan kaos model oblong. Model kaos berkerah biasanya hanya menggunakan logo didepan, lalu untuk text atau gambar diletakan dibagian belakang. Dalam hal ini tentunya kaos family gathering model kaos kerah lebih mahal dibanding kaos model oblong.

Jika anda mau buat kaos family gathering yang berkualitas tetapi dengan harga murah? Kaosmurahku.com bisa membuat kaos family gathering dengan bahan berkualitas tentunya harga yang murah. Model disesuaikan dengan keinginan anda baik untuk tubuh laki-laik, perempuan maupun anak-anak. Selain itu hasil sablon juga tidak diragukan lagi. Bisa dibuktikan!

(Visited 39 times, 1 visits today)

This Post Has 0 Comments

Leave A Reply






8 + = 14

wa