Blog

Mau Reuni Sekolah? Inilah Tipsnya

Kaos Murah – Reuni sekolah menjadi salah satu acara nostalgia yang paling diminati semua kalangan. Dari reuni inilah, kau bisa mengingat kembali seperti apa sosok teman-temanmu di zaman sekolah dulu. Melalui reuni inilah dijadikan sebagai ajang temu kangen, pamer  atau bahkan CLBK.

Agar lebih berkesan acara reuni sekolah dibuat berbeda dengan cara mengenakan kaos seragam. Dengan kaos seragam menjadi lebih mudah dikenali sesama alumni yang jumlahnya banyak. Selain itu agar terbangunnya rasa kekompakan diantara para alumni, dan tentunya bangga dengan tempat sekolah. Dengan mengenakan kaos seragam reuni, kita dengan mudah bersosialisasi dengan teman karena memiliki kesamaan maka kita tidak terlalu canggung lagi walau baru ketemu lagi.

Sebenarnya bagaimana sih model yang cocok untuk reuni sekolah? Apalagi reuni sekolah merupakan saat yang di nanti-nanti bukan? Tentunya tidak ingin reuni sekolah terkesan biasa saja. Membuat kaos reuni ketika mengadakan ajang kumpul-kumpul setelah berpisah sekian lama dengan sejumlah kawan menjadi kenang-kenangan tersendiri. Berikut beberapa tips yang perlu diperhatikan sebelum membuat kaos seragam reuni:

Bahan

Bahan kaos reuni yang jelek tentu membuat citra sekolah/instansi juga jelek, karena teman-teman tentu malas memakainya karena tidak nyaman, hal ini dapat merusak konsentrasi saat reuni berlangsung.

Desain

Desain yang dipilih untuk kaos seragam reuni hendaknya modis atau stylist. Karena jika tidak demikian kita tidak percaya diri mengenakannya. Dengan pakaian yang stylist tentu membuat teman-teman betah memakainya. Secara tidak disadari hal tersebut menjadi sarana branding yang bagus bagi sekolah/instansi anda. Orang lain tentu akan menilainya dengan kesan keren, kompak dan gaul.

Warna

Warna kaos seragam reuni yang terlalu ramai/banyak menjadi kesalahan yang sering terjadi dan akibatnya kaos seragam terlihat norak dan tidak enak dipandang. Tentu dapat mengurangi kredibilitas sekolah/instansi anda. Warna yang bagus adalah tidak lebih dari dua warna. Jika harus tiga warna, warna ketiganya ini harus hanya sebagai list saja. Lebih baik disarankan satu atau dua warna saja.

Baca Juga Artikel Inspirasi Cerdas Desain Kaos Couple.

Logo

Kesalahan yang biasa dilakukan dalam membuat kaos seragam biasanya terlalu banyak memasukan unsur atribut logo kaos seragam reuni sehingga membuat terkesan ramai dan tidak enak dipandang,

Itulah beberapa tips sebelum membuat kaos seragam reuni. Disamping itu menurut seorang ahli Etnografi, reuni memiliki sisi positif untuk kesehatan dan keharmonisan hubungan pertemanan atau Friendship matter. Reuni menjadi ajang sosialisasi kembali untuk merekatkan tali persahabatan.

Tujuan sebenarnya untuk memperbaharui citra seseorang agar tampil prima, merasa nyaman dan percaya diri baik dari segi fisik maupun emosi. Reuni juga dipercaya dapat mengurangi stres atau depresi berat yang dapat menyebabkan penyakit dan memicu kematian lebih cepat. Oleh sebab itu, sempatkan reuni bersama teman-teman anda dan jangan lupa buat kaos kenang-kenangan di kaosmurahku.com

(Visited 223 times, 1 visits today)

This Post Has 0 Comments

Leave A Reply






2 + 1 =

wa