Blog

Inspirasi Cerdas Desain Kaos Couple

Kaos Murah – Pada zaman now, kaos bukan lagi hanya sekedar pelindung badan dari terik matahari maupun dari dinginnya udara. Kaos dijadikan sebagai atribut dan ekspresi sebuah komunitas maupun perorangan terhadap suatu hal. Dapat kita lihat dimana-mana kaos sudah menjadi lifestyle yang tidak terpisahkan dari kehidupan anak muda bahkan hingga orang dewasa. Mulai dari kaos pasangan (couple), kaos komunitas band, kaos organisasi, kaos perusahaan dan sebagainya.

Apabila melihat dari fenomena saat ini, kaos couple pantas menjadi sorotan. Tidak lengkap rasanya jika punya pasangan tidak mempunyai kaos copule. Bahkan kaos keluarga couple juga sudah menjadi trend. Kaos couple dengan sahabat juga tidak kalah trendnya. Ada beberapa orang berpendapat bahwa mempunyai kaos couple dengan pasangan adalah identitas wajib. Munculnya trend kaos couple merupakan sebuah ekspresi pengungkapan rasa cinta, baik terhadap pasangan, keluarga, sahabat ataupun organisasi.

Desain gambar pada kaos couple dibuat sedemikian rupa sehingga orang yang melihatnya dapat dengan mudah mengetahui bahwa pasangan yang mengenakannya adalah pasangan yang serasi. Ukurannya pun dibuat sedemikian rupa agar yang satu cocok untuk si laki-laki, dan yang lainnya cocok untuk si perempuan. Begitu juga jika kaos couple keluarga tentunya juga ukurannya menyesuaikan dengan umur anak-anak.

Baca Juga Artikel Bagaimana Promosi Online Paling Efektif?

Nah, bagaimana sih desain yang paling keren untuk kaos couple agar tidak pasaran? Anda bisa membuat ide desainnya sendiri. Jadi tidak harus kaos couple dengan gambar yang sama. Bisa saja gambar yang berbeda bisa dibuat sedemikian rupa tanpa menyampingkan bahwa itu adalah kaos cople. Sepeerti halnya gambar dibawah ini sebagai inspirasi desain kaos couple anda.

you're killin' me small

Seperti halnya tulisan “killing me” yang artinya anak terlalu menggemaskan sampai-sampai dapat membunuh sang ayahnya. Ide kreatif lain seperti dalam gambar berikut:

you and me

Memang iya tidak ada yang paling berharga bagi seorang ibu selain anak. Sampai-sampai diberi gambar matahari pada kaos si anak. Sebenarnya banyak inspirasi lain yang muncul mengenai kaos couple. Bukan hanya orang tua dengan anak, bahkan kakek dan nenek pun memilikinya.

together since

Hingga nenek dan kakek pun tidak mau kalah dengan trend anak muda. Mereka ingin menunjukan pada dunia bahwa mereka telah lama hidup bersama. Jadi kaos couple tentunya cocok dipakai untuk semua umur.

Sekarang anda sudah dapat inspirasi cerdas desain kaos couple bukan? Tunggu apalagi, yukk segera pesan kaos couple anda di kaosmurahku.com dengan mendapatkan harga bersahabat dijamin desain kaos couple anda tidak pasaran dan pastinya kekinian serta dengan menggunakan bahan berkualitas premium.

(Visited 195 times, 1 visits today)

This Post Has 0 Comments

Leave A Reply






7 + = 9

wa