Blog

Cara Mudah Melihat Kualitas Jahitan Kaos Distro

Kaos Murah - Saat ini kaos menjadi pakaian yang banyak diminati semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Baik digunakan untuk santai, jalan-jalan, tidur, ngantor atau bahkan menjadi seragam. Kaos begitu sangat fleksibel dan nyaman digunakan, apalagi kualitas kaos yang dikenakan berkualitas premium mulai dari bahan, sablon hingga jahitan.

Salah satu kaos yang banyak digandrungi anak muda saat ini adalah kaos distro. Kaos distro menjadi trend dikalangan anak remaja, disamping modis kaos distro juga nyaman dikenakan karena jenis bahan berkualitas dan jahitannya pun rapi. Tidak dipungkiri jika toko membandrol dengan harga yang relatif cukup tinggi karena kaos distro ini beda dengan kaos lainnya. Kualitas jahitan juga membedakan dan desain yang sangat menarik. Sebelum anda memutuskan untuk membelinya, anda disarankan untuk melihat bagaimana jahitan yang berkualitas bagus sehingga tidak salah pilih dalam membelinya.

Inilah cara melihat kualitas jahitan kaos distro. Salah satu hal penting dalam menentukan kualitas baju distro adalah jahitannya karena dapat mempengaruhi awet tidaknya kaos. berikut adalah cara untuk melihat kualitas jahitan kaos distro.

Perhatikan jahitan pada bagian kerah dan bawah

Kualitas jahitan kaos distro dapat dilihat dari bagian kerah dan bawah pakaian, apabila jahitan rapi yaitu memiliki jarak yang sama dan sepadan antar jahitan maka jahitan itu meiliki kualitas tinggi. Selain itu jika jarak antar jahitan semakin rapat maka kualitas jahitan baju distro seakin bagus.

Perhatikan sisa benang pada jahitan

Apabila dijahitan kaos distro terdapat sisa benang pada ujung jahitan, maka kualitasnya buruk. Karena benang yang tersisa tersebut lama kelamaan akan tertarik dan terurai bebas sehingga dapat menimbulkan rusaknya jahitan.

Baca Juga Artikel Seperti Apa Jenis Sablon yang Tepat untuk Kaos Distro?

Perhatikan jahitan pada sambungan baju distro

Anda dapat melihat sambungan pada bagian lengan atau bagian body. Apabila pada bagian ini jahitan sambungan berbentuk (+) maka dapat dipastikan jahitan sangat berkualitas baik.

Perhatikan ukuran sambungan kaos

Apabila ukuran sambungan pakaian semakin kecil maka dapat dipastikan jahitan kaos memiliki kualitas yang baik.

Perhatikan kerapian jahitan obras

Jahitan obras pada kaos biasa digunakan untuk menggabungkan antara potongan kain bagian depan dan kain bagian belakang dengan jahitan pada bagian samping atas ke bawah. Selain itu, jahitan obras juga digunakan untuk menjahit Rib (kerah dileher kaos atau lengan). Jika jahitan obras semakin rapat dan rapi maka dapat dipastikan bahan jahitan memiliki kualitas yang baik.

Itulah berbagai tips dalam memahami apakah kaos distro tersebut mempunyai kualitas jahitan yang bagus atau tidak. Dalam mengetahui kualitas jahitan sangatlah penting, karena dapat membantu anda dalam menentukan kualitas kaos distro. Jika anda menginginkan jahitan kaos distro berkualitas segera hubungi kaosmurahku.com

(Visited 60 times, 1 visits today)

This Post Has 0 Comments

Leave A Reply






+ 5 = 8

wa