Blog

Mengetahui Perbedaan Kaos Distro Dengan Kaos Biasa

Tempat Bikin Kaos - Saat ini banyak sekali produksi kaos yang beredar di pasar, akan tetapi kaos distro tetap saja menjadi symbol dari fashion t-shirt hingga saat ini. Selain mutunya yang baik, kaos distro juga memiliki desain gambar maupun tulisan yang bagus, jarang, dan up to date sehingga anak muda secara berbondong-bondong terpikat memakainya. Kaos distro yang keren nyaris sama dengan t-shirt standar biasa, tetapi keduanya memiliki perbedaan yang lumayan besar. Sebenarnya apa sih perbedaan antara t-shirt distro dengan kaos biasa?

Pertama, kita lihat polanya, kedua jenis kaos ini ternyata memiliki pola yang beda walaupun jika melihat sekelebat tidak ada perbedaan yang cukup mencolok dalam polanya. Pada dasarnya kaos standar yang dipasarkan dipasar memiliki pola huruf T dan yang berbeda antara model kaos ini hanyalah ukurannya saja.

Tetapi hal ini tidak berlaku pada produk toko distro, macam pakaian ini memiliki model dan ukuran yang lumayan detail mulai dari lengan, ukuran ribs dileher, stelan pada bagian pundak, gambar jahit, dan masih banyak lainnya, sehingga apabila dikenakan akan terlihat gaya dan keren dibandingkan dengan memakai kaos standar. Disamping itu hal penting lainnya adalah kenikmatan tersendiri dalam mengenakan kaos diistro.

Perbedaan kedua pada kualitasnya, dalam segi bahan yang digunakan tentunya sangat berbeda antara kaos biasa dan kaos distro. Materil yang digunakan didalam produksi kaos distro ialah asli katun sehingga sangat nyaman saat dikenakan. Selain itu, bahan ini juga tidak mudah hancur, lebih lembut, juga meresap keringat, dan sangat awet sehingga sangat tahan lama.

Baja juga Artikel Daftar Toko Bahan Kaos di Surabaya Lengkap dengan Alamatnya

Jenis materil cotton yang ramai digunakan dalam produksi t-shirt distro adalah cotton combed, cotton slub, cotton pima, katun bamboo, katun polyester, dan katun jersey. Inilah yang membuat kaos distro nyaman digunakan meskipun didalam cuaca panas. Sedangkan t-shirt standar menggunakan bahan yang memiliki kualitas standar sehingga gampang pudar, tidak halus, tidak dapat mengikat keringat sehingga kurang nyaman saat dipakai dalam cuaca panas.

Terakhir, kaos distro memiliki ciri khas tersendiri, baik itu dari segi desain gambar, pattern jahitan, dan juga segi model. Setiap brand t-shirt distro memiliki ciri khas sendiri sebagai jatidiri brand produk mereka. Keadaan inilah yang tidak dimiliki oleh t-shirt biasa yang dijual dipasaran.

(Visited 23 times, 1 visits today)

This Post Has 0 Comments

Leave A Reply






+ 9 = 16