Blog

Lima Alasan Kenapa Kaos Distro Lebih Mahal

Tempat Bikin Kaos – Apakah anda tahu sebenarnya distro itu apa? Distro sendiri merupakan singkatan dari distribution store, bisa berupa tempat penjualan seperti toko, outlet dan tempat memasarkan lainnya. Saat ini sudah menjamur di kota-kota besar di Indonesia. Pada awalnya adalah dari beberapa komunitas yang membuat pakaian untuk kelompok mereka sendiri seperti skateboard yang erat dengan merek dan brand Heaven dan The Hobbies. Banyak merek dan brand lainnya dari awal kemunculannya tahun 1990-an hingga sekarang selalu eksis. Akan tetapi, dibalik perkembangan distro dan fashion ini banyak yang muncul dari para pengguna dan pemburu baju distro ini yaitu ingin tahu kenapa kaos distro lebih mahal.

Anda sendiri mungkin banyak yang mempertanyakan hal di atas, kenapa kaos distro lebih mahal daripada produk lainnya bahkan harga kaos saja bisa mencapai Rp 1.000.000,-. Padahal banyak sekali konveksi di Jogja yang berkualitas, murah, dan tidak kalah dengan distro yang ada. Mungkin bukan dari segi kualitas saja yang menyebabkan harga dari kaos distro lebih mahal. Menurut beberapa penuturan pengamat fashion ada beberapa faktor yang menyebabkan harga dari kaos distro melambung. Faktor dan penyebab yang dapat membuat kaos distro lebih mahal dari kaos lainnya yang kualitasnya sama, bisa kita intip dibawah ini:

Baca Juga ArtikelĀ Bagaimana Cara Mengetahui Kualitas Kaos Distro?

Distro KEEP UP

Kuantitas Kaos Distro Terbatas (Limited Edition)
Setiap desain dan model yang ditawarkan dibatasi setiap periodenya sehingga membuat kaos distro lebih mahal dari kaos pasaran. Nilai mewah akan melekat pada kaos distro karena mengedepankan kaos ekslusif. Sehingga dapat mengusung produk dengan berbagai desain namun kuantitas dibatasi.

Desain Berkembang dan Mengikuti Jaman
Tidak diragukan lagi harga akan melonjak dari suatu kaos distro, karena desain produk yang kerendiimbangi dengan kualitas dan produksi terbatas. Begitu jarang dengan desain yang selalu up to date dan terbaru setiap periodenya membuat kaos distro leader dari perkembangan tren fashion.

Kualitas Kaos
Kaos distro menggunakan bahan pilihan seperti cotton combed yang memiliki kualitas terbaik. Bahan 100% cotton combed bahan yang dingin dan sejuk saat digunakan, awet atau tahan lama, menyerap keringat, dan juga tidak mudah luntur. Kualitas menjadi faktor utama yang menyebabkan harga kaos distro mahal.

Tema dan Desain Konsep Kaos Distro
Konsep dari setiap merek selalu berbeda, sehingga anda akan mendapatkan kesan masing-masing pada pembelian kaos distro yang berbeda-beda. Produsen akan selalu menjaga identitas diri dan membawa tema masing-masing.

Pesan dan Kesan Kaos Distro
Kesan yang dibawa dan ditimbulkan menjadi nilai tambah dari suatu produk khususnya kaos. Mungkin anda yang menggunakan kaos yang memiliki kesan dan pesan akan lebih percaya diri dibandingkan dengan kaos biasa saja.

Itulah lima alasan kenapa kaos distro lebih mahal. Sebetulnya membuat kaos desain anda sendiri dan kualitasnya sama dengan kaos distro bisa didapatkan dengan mendatangi produsen kaos dan pabrik konveksi atau anda bisa memakai jasa kami, yaitu kaosmurahku.com yang menjadi produksi pembuatan kaos di Jogja dengan kualitas tinggi, harga murah, dan memberikan pelayanan penuh terhadap pelanggan.

(Visited 31 times, 1 visits today)

This Post Has 0 Comments

Leave A Reply






+ 7 = 16