Blog

Meriahnya Kopdar Perdana Komunitas Sewing Crafter Indonesia di Yogyakarta

Tempat Bikin Kaos Murah - Komunitas Sewing Crafter Indonesia, Craftalova Fabric Club untuk pertama kalinya menggelar kopi darat atau pertemuan di Yogyakarta setelah lebih dari tiga tahun komunitas ini terbentuk melalui media online.

Dalam event akbar ini sedikitnya 430 anggota dari 26 cabang atau sisterhood turut hadir.

f72ea66c-00d2-441c-bcef-4a67dc564235Widi Asmara dari panitia penyelenggara menjelaskan, komunitas ini pada awalnya lebih sering bertemu di dunia maya melalui media sosial Facebook. Karena itu, event yang digelar pertama kalinya pekan lalu itu menjadi event yang penting.

“Komunitas sewing crafter Craftalova Fabric Club (CFC) beranggotakan 36.000 orang yang tersebar di seluruh Indonesia,” katanya dalam keterangannya, Minggu (5/3/2017).

Sebanyak 430 member Craftalova dari 26 sisterhood yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia hadir dalam Kopi Darat Nasional yang diselenggarakan di Banyumili Resto Jogja pada tanggal 25 Februari 2017.

Widi menjelaskan, acara dimeriahkan dengan bazaar hasil karya, sharing kisah inspiratif dan pesta ribuan doorprize yang dibagikan kepada 430 member yang datang.

Total 3.800 doorprize plus empat mesin jahit portable dibagikan hingga acara selesai.

suasana-kopdar-cfc-di-yogyakarta_20170305_220343“Agenda kopdar sendiri dilaksanakan selama dua hari yang ditutup dengan kegiatan tour ke sentra kerajinan kulit Manding dan wisata belanja di Jln Malioboro,” ungkapnya.

@craftalova merupakan komunitas sewing crafter aktif dengan jumlah anggota 36.000 member yang terus tumbuh dengan kelompok-kelompok sisterhood yang tersebar mulai dari Banda Aceh hingga Papua.

Sebanyak 26 sisterhood yang ikut dalam kegiatan ini antara lain Jakbar fabric Club, Jaktim Fabric Club, Cinta Craft, BCC, OTANG, DeHa, SepurGandeng Surabaya, La Sew Smg, JaricJogja, SoloRaya Fabric Club, Riau Crafter Club, Borneo, OOS, KCB Bekasi, CLC Lampung, Bali, Celebes, Cikarang, Malang, Poetri Bandung, Cirebon, Bengkulu, Aceh, Papua.

Kaos produksi KEEP UP tak lupa ikut memeriahkan acara kopdar nasional komunitas Craftalova ini. Berbalut warna magenta dengan kombinasi warna sablonan logo Cratalova seakan membuat suasana kopdar nasional ini penuh dengan suasana feminimitas. Tentu saja hal ini menjadi cerminan dari hampir semua anggota komunitas yang memang rata-rata perempuan.

Anda punya acara sekeren komunitas Craftalova Fabric Club ini? Guna memeriahkannya jangan lupa bikin kaosnya hanya di KEEP UP Tempat Bikin Kaos Murah dan Berkualitas. Bagaimana cara pemesanannya dapat dibaca di link berikut: Cara Order

(Visited 80 times, 1 visits today)

This Post Has 0 Comments

Leave A Reply






4 + = 7