Blog

Pesan Jaket Bomber Jokowi Murah

Tempat Bikin Jaket Murah – Beberapa waktu lalu kita sempat dihebohkan dengan protes sebagian besar umat muslim akibat perkataan salah satu calon kepala daerah DKI yang diduga menista agama. Bahkan kasusnya sampai masih dalam proses sidang hingga saat ini. Namun pada kesempatan kali ini kami tidak akan membahas kasus tersebut, dan tentunya juga belum tentu dibutuhkan bagi para pembaca.

Di tengah keramaian kasus penistaan agama, ada satu hal yang menarik perhatian netizen yang mungkin menjadi hiburan tersendiri diluar hiruk-pikuk umpatan media sosial saat itu. Dari pada ikut dalam eforisme kebencian dan caci-maki oleh sebagian pengguna media sosial, mending membahas yang lain. Itulah yang mungkin menjadi alasan fenomena ini muncul.

jaket bomber jokowi

Adalah jaket yang dikenakan pak Jokowi pada saat konferensi pers di istana negara sepulang dari tinjaunnya ke lapangan banyak menjadi buah bibir. Ya, hanya jaket, bukan esensi apa yang sedang menjadi bahasan beliaulah pada konferensi pers namun sebagian netizen lebih asik pada jaket yang sedang beliau kenakan pada saat itu.

Jaket bomber adalah jaket yang pada saat itu dikenakan oleh pak Jokowi. Kalau dilihat dari tren fashion, jaket bomber sebenarnya bukan jaket model baru, kehadirannya sudah cukup lama sekali ada menghiasi ragam perjaketan di dunia fashion. Terbukti bahwa sebenarnya jaket yang sedang dikenakan oleh pak Jokowi pada saat itu merupakan jaket anak nomor duanya, Kaesang. Ya, jaket tersebut merupakan jaket pinjaman dari Kaesang.

Biarkan saja jaket itu milik siapa, namun rupanya saat dikenakan pak Jokowi nampak pas sekali dengan gaya beliau. Entah disengaja atau tidak. Seakan jaket tersebut sangat cocok dengan karakter beliau yang sederhana. Dan hebohlah netizen membahas jaketnya Kaesang tersebut.

Jaket Bomber Jokowi dapat dibeli dimana?

Seperti yang telah kami tulis di atas bahwa jaket bomber Jokowi bukan merupakan model baru, sudah lama ada di pasaran. Untuk mendapatkannya para pembaca dapat langsung datang ke pasar atau ke toko pakaian yang menjual berbagai macam jaket. Jaket bomber dijual bebas di pasaran dan tidak sulit mencarinya. Dari mulai kelas murahan sampai ke yang mahal juga tersedia, yang tidak tersedia hanya saja jika pembaca menginginkan jaket bomber dengan desain costume sendiri, mungkin susah cari yang satu ini.

Namun jangan khawatir, saat ini Jaket Bomber Jokowi dapat dipesan di KEEP UP Tempat Bikin Kaos sesuai dengan model dan desain sendiri. Para pembaca cukup dengan menghubungi admin kami via WA/SMS di 085624659410, admin kami akan segera merespon untuk follow up pesanan jaket bomber dari pembaca.

Jangan ragu jika ingin pesan jaket bomber di KEEP UP, kami telah melayani ribuan klien yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Jaminan bahan dan pengerjaan yang berkualitas. Dan satu yang tidak perlu diragukan bahwa kami memberikan garansi kepuasan pada setiap konnsumen kami. Tentu saja selain itu semua, harga yang kami tawarkan sangat kompetitif dengan vendor lainnya.

Jadi tunggu apa lagi, pesan saja Jaket Bomber Jokowi hanya di www.kaosmurahku.com KEEP UP tempat bikin kaos.

(Visited 44 times, 1 visits today)

This Post Has 0 Comments

Leave A Reply






4 + 1 =

wa