Blog

Mak Nyonk, Kaos Oleh-Oleh Khas Pulau Bintan

Tempat Bikin Kaos Murah – Tentu tidak banyak orang yang tidak tahu tentang Batam, salah satu tujuan wisata yang cukup besar bahkan menjadi primadona untuk ukuran wisata di wilayah bagian barat indonesia. Batam merupakan salah satu tempat wisata penyuplai terbesar jumlah kunjungan wisatawan asing ke negeri ini. Dan itulah Batam dengan segala magisnya.

Masih di areal yang sama, yaitu masih sama-sama berada di daerah kepulauan Riau, dewasa ini muncul satu obyek wisata yang cukup digandrungi wisatawan lokal maupun internasional. Adalah pulau Bintan, dengan segala kesksotisannya Bintan menjelma menjadi salah satu jutuan wisata yang menawarkan keindahan alamnya. Bahkan guyonannya, bisajadi Bintan akan mengalahkan Batam suatu saat nanti.

Kalau kita menoleh kebelakang untuk melihat sumberdaya yang dapat dimaksimalkan lebih oleh masyarakat, Bintan mempunyai 12 destinasi wisata yang wajib anda kunjungi. Dua belas destinasi rekomendasi dari kepulauan Bintan diantaranya sebagai merikut:

  1. Lagoi Bay, Tempat Berkumpulnya Resor Mewah
  2. Pantai Trikora, Secuil Refleksi Belitung di Pulau Bintan
  3. Pulau Penyengat, Napak Tilas Kesultanan Johor
  4. Pulau Beralas Pasir, Spot Snorkeling yang Kece
  5. Pulau Penyusuk, Tempat Bermain Air Hingga Puas
  6. Vihara Avalokitesvara, Destinasi Wisata Religi Sekaligus Objek Fotografi
  7. Mencicipi Olahraga Mewah, Golf di Pulau Tropis yang Megah
  8. Pantai Sakera, Tempat Wisata Favorit Warga Bintan
  9. Pantai Senggiling, Pasir Putih Pantainya Begitu Menggoda
  10. Hutan Mangrove, Tempat Ngadem favorit Wisatawan
  11. Danau Biru, Bekas Tambang Pasir yang jadi Obyek Wisata
  12. Air Terjun Gunung Bintan, Bukti Pulau Bintan Tak Hanya Menjual Pantai Saja

Jika Anda merencanakan liburan ke pulau Bintan, ke 12 destinisai wisata tersebut dapat dijadikan pertimbangan dalam menentukan obyek mana yang mau dikunjungi.

mak nyonk t-shirt 4

Selain terkenal akan keindahan alamnya, pulau Bintan juga terkenal dengan oleh-oleh khasnya, mulai makanan sampai kerajinan. Salah satu oleh-oleh khas yang harus dibawa pulang saat anda ke Bintan adalah Kaos Oleh-Oleh Khas Mak Nyonk.

Kaos Oleh-Oleh Khas Mak Nyonk merupakan kaos yang didesain khusus untuk oleh-oleh asli dari pulau Bintan. Dari desainnya, kaos oleh-oleh khas pulau Bintan ini sebagian besar mengangkat tema-tema dari kelokalan pulau Bintan mulai dari adat budaya sampai ke kaos-kaos bertema pantai. Bahkan Mak Nyong sediri diambil dari nama salah satu tarian tradisional masyarakat Bintan.

Kaos khas Mak Nyonk dapat ditemukan di salah satu outletnya di Bintan Lago.

(Visited 188 times, 1 visits today)

This Post Has 0 Comments

Leave A Reply






9 + 7 =