Blog

Numeriq, Meraup Untung Kaos Distro Pontianak

Kaos Murah – Anda pernah ke Pontianak? Rupanya selain terkenal dengan deretan warung kopinya, ibu kota ujung barat kalimatan ini rupanya juga memiliki beberapa industri distro yang cukup terkenal.

Geliat perkembangan fesyen dewasa ini cukup berkembang pesat. Terlebih lagi fesyen saat ini menjadi salah satu kebutuhan pokok untuk aktulisasi diri. Hal ini menjadikan bisnis di bidang fesyen bak gula yang selalu mengundang datangnya semut. Ya, bisnis fesyen menjadi salah satu bisnis yang cukup berprogress baik.

Jika kita membicarakan fesyen, tentu akan banyak hal dan produk yang bisa dibisniskan, salah satunya adalah bisnis kaos distro. Berkembangnya industri fesyen rupanya memberi dampak positif terhadap kehadiran distro yang salah satu bagian dari fesyen itu sendiri.

Jeli melihat peluang, tidak mau kehabisan momentum untuk ikut juga menikmati gurihnya kue industri fesyen membuat pemuda dari Pontianak ini, Konda, menceburkan diri di bisnis kaos distro. “2004 saya memulai usaha distro Numeriq, jadi sudah hampir 12 tahun ini usaha saya jalankan”, ujar Konda.

Inspirasi memulai bisnis kaos distro rupanya tidak terlepas dari hobi. Konda menjelaskan, ia sangat hobi bermain dan menikmati musik. Kala itu, musik-musik indie cukup berkembang pesat. Hobinya menikmati musik dari band rupanya membuat ia ingin pula memiliki kaos yang dipakai dari personil band tersebut. Sayangnya kaos-kaos tersebut tidak ditemukan di pasaran. Tidak mau patah arang, ia pun mencari informasi kesana-kesini sampai dapatlah info akurat bahwa di Bandung sedang musim distro, dan kaos buruannya ada di sana.

Mendapatkan kaos impian rupanya juga mengubah arah hidup Konda. Ia terinspirasi dari keberadaan distro di Bandung untuk dikembangkan juga di Pontianak, apa lagi pada saat itu di Pontianak belum berkembang bisnis kaos distro, maka lahirlah NUMERIQ. Produk yang dihadirkan di Numeriq tidak jauh-jauh dari hobinya, menghadirkan desain-desain musik dari group band musik.

“Kreatifitas, adalah kunci dari keberhasilan Numeriq dalam menjalankan bisnis”, ujar Konda saat ditanya tips bagaimana bisnisnya dapat berkembang seperti sekarang. Selain kreatifitas, keberanian untuk mengambil resiko dan mengembangka jaringan adalah faktor kedua yang harus dimiliki bagi siapa saja yang mau memulai bisnis kaos distro.

Anda ingin sukses seperti Konda yang berhasil membesarkan Numeriq di Pontianak? Kaosmurahku.com siap menjadi mitra sukses Anda. Kaosmurahku.com dapat menyediakan kaos-kaos kebutuhan distro Anda tentu sesuai dengan konsep desain produk yang akan Anda pasarkan. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Admin kami di 0856 2465 9410.

(Visited 121 times, 1 visits today)

This Post Has 0 Comments

Leave A Reply






4 + 3 =