Blog

Menilik Kaos Ternyaman di Indonesia, Morning Wishtle

Kaos Murah – Siapa yang menyangka, pengalaman mengenakan kaos yang nyaman mampu menumbukan ide bisnis untuk mensetup bisnis kaos dengan kualitas yang sama di Negara asalnya. Adalah Wilson Pesik, sewaktu kuliah di Negara Paman Sam, Amerika sempat membeli kaos sebagai pakaian keseharian. Pertama kali memakainya, ia langsung jatuh cinta pada kaos tersebut.

Sebuah kenyamanan yang belum pernah ia rasakan sebelumnya selama menggunakan berbagai macam kaos, membuat ia penasaran untuk mencoba membuat prototipe kaos. Berada di bawah nama besar perusahaan yang terkenal selalu mengeluarkan produk berkualitas dunia, Terry Palmer, Wilson Pesik menghadirkan Morning Wishtle produk utama kaos.

Mengusung konsep suasana pagi saat setiap orang sedang duduk di atas balkon memandang kebunan nan hijau dengan ditemani segelas susu hangat dengan kicauan dari burung-burung. Betapa indahnya suasana pagi tersebut. Ya, konsep yang diangkat Morning Wishtle adalah suasana sarapan pagi.

“Karena sarapan penting untuk aktivitas seharian, sama seperti pakaian yang juga kebutuhan dasar penting untuk menjalani hari agar lebih produktif,” ujar Wilson. Wilson berharap bisa membagikan sebuah kehangatan pagi bagi setiap pemakai Morning Wishtle.

Morning-Whistle-Kaos-Ternyaman-Indonesia

Konsep sarapan pagi, salah satunya diterapkan dengan penggunaan bahan kualitas terbaik. Bahkan Wilson berani menjamin bahwa bahan yang ia gunakan untuk kaos Morning Wishtle berasal dari bahan katun terbaik yaitu combed cotton yang memiliki unsur kelembutan yang tinggi dan teksturnya yang lebih tipis. Bahkan untuk memenuhi itu, ia mendatangkan bahan dari Australia dan Amerika.

“Morning Whistle hadir sebagai kaos paling nyaman di dunia yang mengutamakan unsur kelembutan, modis dan memiliki confidence sense dari bahannya yang anti-bacterial.” Tutur Wilson saat acara relaunching Morning Whistle “The World comfortable Tees”.

Selain pada bahan, keceriaan pagi yang ingin dibagikan oleh Morning Wishtle juga terlihat dari pemakaian kemasan yang cukup unik. Kaos berwarna-warni itu dapat dimasukkan ke dalam kemasan berbentuk kotak susu, kotak sereal, piring salad, gelas kopi dan juga bungkus roti lapis. Pastinya semua berhubungan dengan sarapan. Bahkan bagi orang awan dapat mengira bahwa di dalam kemasan tersebut benar-benar makanan.

Saat ini, kaos Morning Wishtle telah diekspor ke Malaysia, Singapura,  China dan Dubai.

(Visited 170 times, 1 visits today)

This Post Has 0 Comments

Leave A Reply






7 + = 13