Blog

Promosi Lewat Kaos Ala Spektra

Kaos Murah – Pernahkah Anda mengakses kredik ke lembaga multy finance non perbankan? Sedikit atau banyak mungkin di antara Anda ada yang memakai jasa pembiaan dari multy finance non bank, terutama untuk pembiayaan pembelian kendaraan bermotor.

Keberadaan lembaga pembiayaan non bank di Indonesia tidak bisa dipungkiri lagi sudah menjadi bagain dari masyarakat itu sendiri. Tingkat konsumerisme penduduk membuka peluang untuk menjamurnya bisnis pembiayaan. Bagaimana tidak, masyarakat Indonesia mempunyai budaya yang mengakar bahwa membeli suatu barang tidak perlu membutuhkan uang yang banyak. Cukup call saja lembaga pembiayaan maka beres semuanya. Setelah itu tinggal angsur di belakang.

Salah satu multy finance swasta yang cukup berkembang adalah Spektra. Lembaga pembiayaan yang tergabung dalam group FIFGROUP ini melayani pembiayaan multi produk antara lain produk elektronik seperti TV, Kulkas, AC, Mesin cuci, TV, Laptop, dan perabotan rumah tangga seperti lemari, kursi, tempat tidur, meja, dan furniture lainnya. SPEKTRA juga dapat membiayai peralatan pertanian, Sepeda, Gadget, dan juga banyak kebutuhan lainnya.

Sebagai salah satu strategi promosi, pada bulan maret lalu Spektra memesan kaos murah di Kaosmurahku.com Tempat Bikin Kaos. Sebagaimana sudah pernah kami bahas bahwa salah satu media promosi yang dapat digunakan untuk mempromosikan bisnis adalah dengan kaos. Untuk membaca artikel tersebut, anda dapat mengklik di link berikut ‘Promosi dengan Kaos, Kenapa Tidak‘.

Media kaos memang sering digunakan untuk berpromosi, baik sebagai kaos kegiatan maupun sebagai bingkisan bagi konsumennya. Strategi ini lebih sering dipakai oleh perusahaan-perusahaan besar di badingka dengan sekala mikro maupun kecil. Ya memang karena bugedting kaos murah yang sedikit lebih banyak.

Kaos yang dipesan di Kaosmurahku.com tempat bikin kaos menggunakan bahan kelas tiga. Dimana komponen bahan kaos PE yang lebih dominan. Sablonan di dua tempat dengan menggunakan warna orange di dada kanan dan putih di punggung belakang.

Ada yang menarik dari kaos yang dipesan Spektra kali ini, “Ambil Aja Barangnya, Spektra yang Bayarin Dulu” kalimat yang termuat pada desain kaos tersebut menarik sekali. Spektra seolah terang-terangan berani mengajak orang untuk berhutang. Jika perlu sesuatu jangan pernah takut, ambil saja barangnya, soal bayar biar dibayarin Spektra. Jargon ini seakan sama sesuai dengan warna kaos yang mereka pakai, yaitu warna merah cabe. Berani dan Pantang Menyerah.

(Visited 76 times, 1 visits today)

This Post Has 0 Comments

Leave A Reply






4 + 5 =