Blog

Mengintip Peta Pasar Kaosmurahku,com Tempat Bikin Kaos

Kaos Murah – Menentukan segmentasi pasar di awal bagi pelaku usaha sangat pelu dilakukan. Bebeapa keuntungan ketika bisnis mampu menentukan segmentnasi pasar dengan baik adalah mampu mendesain dan menciptakan produk kaos yang sesuai dengan karakter dari segemntasi pasar. Di sisi lain, segmentasi pasar sangat erat kaitannya dengan strategi pemasaran, tentu dengan segmentasi yang jelas strategi pemasarannya pun dapat lebih mengerucut.

Pembahasan lebih lengkap mengenai segmentasi pasar untuk bisnis kaos dapat dibaca pada artikel yang berjudul ‘Memetakan Target Pasar Bisnis Kaos Distro‘.

Kaosmurahku.com Tempat Bikin Kaos Murah dan Berkualitas sejak tahun 2007 sudah konsen mengembangkan platform bisnis vendor pembuatan kaos. Meski sudah hampir 9 tahun menggeluti dunia perkaosan, namun sebenarnya baru mulai tahun 2012 konsen menggarap pasar online.

Sudah banyak konsumen yang hilir mudik di tempat kami tentunya. Namun sayangnya management saat itu belum kepikiran untuk mendokumentasikan. Sehingga jika ditaya sudah berapa konsumen yang telah kami layani, kami tidak bisa menjawab dengan pasti. Tentu hal ini akan menjadi catatan penting bagi kaosmurahku.com untuk lebih baik lagi dalam mengurus administrasi.

Konsumen datang silih berganti. Ada yang hanya pesan kaos sekali, ada yang beberapa kali, bahkan tidak sedikit yang loyal memilih kami sebagai vendor kaos mereka. Namun jika dikelomokan berdasakan jumlahnya, rata-rata konsumen kaosmurahku berangkat dari distro, komunitas/ kelas, dan sekolah/ kantor.

Konsumen berbasis distro tentu mereka memesan kaos kepada kami untuk kebutuhan jualannya. Konsumen yang berangkat dari komunitas/ kelas, biasanya mereka memesan kaos untuk kepentingan komunitas/ kelas, seperti kegiatan, sumber pendaanaan, bahkan untuk identitas komunitas/ kelas itu sendiri. Sedangkan konsumen yang datang dari sekolah/ kantor biasanya memesan kaos untuk kepentingan seragam.

(Visited 51 times, 1 visits today)

This Post Has 0 Comments

Leave A Reply






4 + = 5