Blog

Mengintip Entitas Distro di Kota Satria Purwokerto

Kaos Murah – Anda pernah jalan-jalan ke salah satu kota di Jawa Tengah, Purwokerto? Jika Anda tidak berasal dari daerah sekitar karisidenan banyu mas mungkin Akan sedikit merasa lucu dengan logat bahasa yang digunakan dalam percakan masyarakatnya. Bahasa Ngapak. Ya, bahasa yang satu ini cukup khas di tengah komunitas bahasa yang ada di pulau jawa. Bahkan dari nada orang ketika berbicara sudah langsung bisa ke tebak di berasal dari area ini.

Selain terkenal dengan logat bahasanya, Purwokerto yang memang pusat dari kabupaten Banyumas ini juga terkenal akan makanan khasnya. Sroto Banyumas, huuuuhhhh maknan yang satu ini memang mak nyus. Ada lagi mendoan, getuk goreng, dll.

Meski kaya akan wisata kulinernya, tim KEEP UP kali ini tidak akan membahas mengenai kuliner Purwokerto. KEEP UP kali ini akan membawa jalan-jalan mengintip distro kaos yang ada di kota ini. Ada beberapa distro yang cukup menjadi pilihan oleh kalangan muda di kota ini, diantaraya adalah:

  1. ME UP DIVISION: Distro kaos Me Up Division ini didirikan pada 26 Januari 2013 oleh Evand Itonkz. Meski mungkin bisa dikatakan masih baru, tetapi distro ini cukup mendapatkan tempat dikalangan anak muda Purwokerto. Kemampuan Itonkz dalam mengelola bisnis distro yang memang pernah dia dapatkan sebelumnya saat bekerja di Halte Store Distro membuat distro ini mampu mengembangakan strategi pasar tersendiri. Untuk dapat melihat koleksi produk dari Me Up Division dapat langsung ke outletnya di Jl HR.Boenyamin Purwokerto.
  2. Halte Store: Halte Store merupakan salah satu distro tertua di daerah Purwokerto. Distro ini beralamat di  Jl. Suparno No.100 Timur GOR Purwokerto.
  3. Orbit Distro: Salah satu pemain bisnis kaos distro yang juga cukup mendapatkan tempat di kalangan muda Purwokerto adalah Orbit Distro. Bahkan saat ini Orbit distro sudah membuka cabang di kota sekitarnya, yaitu di kota Banjarnegara dan Purbalingga. Alamat pusat distro ini di Jl. Prof.Dr. Soeharso, Purwokerto Timur (depan GOR Satria) Purwokerto.
  4. Planet Distro: Pelanet Distro sebenarnya merupakan salah satu distro yang berada di bawah naungan Planet Distro & Fashion Group. Untuk Planet Distro sendiri saat ini sudah membuka cabanya di lima kota, diantaranya di Banjarnegara, Purbalingga, Wonosobo, Yogyakarta, dan tentu di Purwokerto. Outlet di Purwokerto dapat di jumpai di Jl. Prof. Dr. Suharso No.3 (Jl. Prof. Dr. Suharso No.3), Purwokerto.
  5. BLOODS DISTRO: Blood Distro merupakan salah satu pemain bisnis distro  di daerah Purwokerto. Distro ini beralamat di  Jl. Prof DR Boenyamin No.112 Dekat Univ. jend Soedirman, Purwokerto.
  6. Distro Mono Cloth: Distro Mono Cloth merupakan salah satu pemain bisnis distro  di daerah Purwokerto. Distro ini beralamat di  Jl.Ahmad Yani, Purwokerto.

Beberapa distro di atas adalah distro yang cukup menjadi rujukan di daerah Purwokerto. Jika mempunyai rencana untuk jalan-jalan ataupun liburan ke Purwokerto, silahkan mampir ke distro-distro tersebut untuk dapat menjajal produknya.

(Visited 1,848 times, 1 visits today)

This Post Has 0 Comments

Leave A Reply






+ 1 = 9