Blog

Cara Jitu Menggalang Dana Sosial dengan Kaos

Kaos Murah – Perkembangan teknologi informasi yang membuka akses informasi seluas-luasnya bagi masyarakat rupanya memberikan ruang untuk aktifitas gerakan sosial juga ikut berkembang. Media sosial memberikan fasilitas yang sangat efektif untuk mengkampanyekan gerakan sosial. Melalui media sosial inilah gerakan sosial mencoba mengkampanyekan dan mengajak audiens untuk ikut serta dalam gerakan sosial yang digagas.

Beberapa gerakan sosial yang sering mengkampanyekan kegiataanya diantaranya ada Sedekah Rombongan. Gerakan ajakan bersedekah yang di gagas salah satu pengusaha kaos murah, Saptuari, ini mencoba mengajak masyarakat untuk bersedekah membantu mereka yag kurang mampu berobat. Ada lagi gerakan Berbagi Nasi. Aktifitas sosial ini mengkampanyekan untuk bersedekah melalui bungkus nasi yang dibagikan kepada orang kurang mampu di pinggir-pinggir jalan. Dan masih banyak gerakan sosial yang memanfaatkan media sosial untuk mengkampanyekan gerakan kebaikan.

Dari beberapa gerakan sosial yang ada sebenarnya sebagian besar mereka adalah bagaimana cara menghimpun dana dari masyarakat untuk kemudian langsung disalurkan kepada orang yang berhak menerimanya. Selain dengan kampanye sedekah, ada metode lain yang juga dapat digunakan untuk penggalangan dana. Salah satunya dengan berjualan kaos komunitas.

Sudah barang tentu, komunitas yang bertumbuh pasti memiliki anggota atau relawan atau partisipan yang cukup banyak. Dan tentu hal ini adalah kesempatan buat mendapatkan dana bagi gerakan itu sendiri. Anggota komunitas sebetulnya cenderung respek dengan gerakan yang mereka usung, mereka aka mendukung penuh dengan berbagai cara, termasuk untuk dengan senang hati dan bangga mengenakan kaos komunitas. Bayangkan jika semua anggota komunitas mau menggunakan kaos gerakannya, terlebih 100% keuntungan dari penjualan kaos akan jadi dana sosial, berapa besar potensi funding komunitas tersebut. Sangat besar sekali.

Metode funding dengan menggunakan kaos distro model ini sudah banyak digunakan oleh beberapa komunitas. Termasuk mitra kami yang baru saja memasukan order kaos ke kami, Sedekah Apa Saja. Rekan-rekan sedekah apa saja berusaha menggunakan media kaos untuk keperluan kampanye gerakan dan tentu salah satu media funding bagi aktifitas gerakanya.

Biasanya, model kaos yang dipakai untuk keperluan funding komunitas selalu mengkampanyekan gerakan yang sedang mereka galakan. Di sisi lain tentu juga di kaos murah dibubuhkan identitas dari komunitas itu sendiri. Ini berfungsi agar para pemakai kaos terutama anggota komunitas semakin bangga dengan gerakan yang sedang merekan galakan.

Gimana, komunitas Anda tertarik dengan funding menggunakan kaos? Jika iya, kami siap menjadi parnert Anda dalam proses pembuatan kaos kebutuhan komunitas Anda. Silahkan kontak Cp kami di 085624659410. Selamat mencoba!

(Visited 56 times, 1 visits today)

This Post Has 0 Comments

Leave A Reply






+ 1 = 10