Blog

Yasa Singgih, dari Kaos sampai Men’s Rupublic

Kaos Murah – Anda tahu dengan brand Men’s Rupublic? Adalah salah satu brand yang konsen menggarap kebutuhan pria untuk wilayah fashion. Beberpa produknya diantaranya ada sepatu, kemeja, kaos murah, sampai ke celana dalam. Sebagian besar fashion kebutuhan pria disediakan di Men’s Rupublic.

Adalah Yasa Singgih, pemuda kelahiran 23 April 1995 yang mampu membesut kebutuhan fashion pria ini menjadi brand yang cukup terkenal ahir-ahir ini. Kecerdiakannya memanfaatkan media online serta kekuatan dari endorsement dari beberapa artis terkenal mampu mengangkat Man’s Republic menjadi brand yang cukup dipertimbangkan oleh kalangan pria.

Bukan perkara mudah mampu membangun brand fashion pria yang cukup terkenal saat ini. Adalah pekerjaan yang cukup sulit dan penuh tantangan. Jatuh bangun dalam menjalankan usaha harus Yasa Singgih alami beberapa kali.

Sebelum ahirnya memutuskan untuk berbisnis, Yasa Singgih sempat menjadi MC. Penglaman selama menjadi MC membuat keinginan Yasa Singgih  untuk mandiri semakin besar. Dia pun ahirnya memutuskan untuk memulai bisnis online dengan berjualan Kaos Murah. Cukup sukses dengan bisnis kaos murah, Yasa Singgih semakin terdorong untuk mencoba bisnis lainnya. 2012 Yasa Singgih memulai peruntunga baru dengan membuka kafe. Namun saying, bisnis yang sebelumnya tidak direncanakan dengan matang ahirnya berhasil ditutup dengan meninggalkan kerugian yang cukup besar.

Tidak mau berkecil hati, pengalaman gagal di bisnis sebelumnya membuat Yasa Singgih semakin tertantang dalam dunia bisnis. Berbeda dengan sebelumnya yang hanya mengandalkan keberanian saja, kali ini Yasa Singgih hadir dengan konsep bisnis yang matang. Adalah bisnis fashion pria yang ahirnya menjadi brand yang cukup terkenal, Men’s Rupublic, sebelumnya direncanakan dengan sangat matang. Hasilnya pun luar biasa. Men’s Republic menjadi salah satu brand yang cukup terkenal di wilayah produk fashion pria.

Keberanian, kegigihan, dan dengan perancanaan yang matang adalah kunci kesuksesan Yasa Singgih dengan brand Men’s Republik.

(Visited 46 times, 1 visits today)

This Post Has 0 Comments

Leave A Reply






3 + 6 =