Blog

Kabar Gembira, Kaosmurahku.com Ikut Promosikan Produk Mitranya

Kaos MurahKaosmurahku.com Tempat Bikin Kaos meluncurkan penawaran baru bagi pelanggannya yang akan memanjakan setiap pelanggannya. Apa itu layanan yang baru di luncurkan?

Sebagai bentuk mendukung pengembangan wirausaha di Indoneisa, Kaosmurahku.com akan ikut mempromosikan produk-produk mitra dari kaomurahku.com. “Kalau selama ini kami menjalankan system pesan putus, namun tidak untuk saat ini. Kami merasa mempunyai tanggungjawab kepada para mitra untuk ikut membantu memasarkan produk yang mereka bikin di tempat kami.” Tutur Imam Syafi’I yang merupakan founder dari Kaosmurahku.com.

Sebagaimana pemetaan bisnis, Selain menggarap sengmen pasar end user, Kaosmurahku.com juga focus menggarap segmen pasar distro, terutama distro-distro yang masih baru dan masih dalam proses pengembangan bisnis. “Sampai saat ini sudah banyak distro, baik yang sudah jalan maupun distro starup yang menjadi mitra kami. Mereka memesan produk kaos distro di unit produksi kami dengan konsep desain dan merek dari mereka. Guna menunujang pesaran dari para pelaku usaha distro mitra inilah layanan promosi ini kami berikan ke mereka.” Tambah Uun Anggung Prasetyo, Direktur Produksi Kaosmurahku.com.

Layanan promosi diberikan geratis kepada setiap mitra yang mengerjakan kaosnya di unit produksi Kaosmurahku.com, dan yang lebih keren lagi, layanan promosi ini GRATIS, tidak dipungut biaya sedikitpun. “Harapan kami dengan ikut mempromosikan produk mitra, bisnis kaos distro yang sedang dijalankan mitra dapat cepat berkembang.” Uun menjelaskan.

Bukan hanya promosi saja sebenarnya layanan yang akan kami berikan. Jika mitra membutuhkan strategi pengembangan bisnis kami siap membantu mereka menyusun planingnya. Ibaratnya kami siap bekerja sebagai konsultan bisnis untuk para mitra kami.” Tutup Uun Agung Prasetyo.

Bagaimana? Menarik bukan? Sudah pesan kaos murah di Kaosmurahku.com, masih dibantu pengembangan bisnisnya lagi. Wah tunggu apa lagi, yuk langsung jadi mitra dari Kaosmurahku.com.

(Visited 16 times, 1 visits today)

This Post Has 2 Comments

Leave A Reply






4 + 7 =