Blog

Sakti Ex Sheila On 7 Kini Jadi Juragan Kaos

Kaos Murah – Setelah beberapa tahun tidak terlihat di dunia hiburan tanah air, Salman Al-Jugjawy alias Sakti ex Sheila On 7 kini mulai eksis lagi denga mengeluarkan album religi “Selamatkan”. Selain mengeluarkan album barunya, ditengah kesibukannya mendalami agama, Salman (Sakti ex Sheila On 7) juga tengah sibuk merintis usaha di bidang fashion, bisnis kaos.

Binis kaos yang dibranding dengan nama Salman Al-Jugjawy Merchandise ini berawal dari terinspirasinya Salman melihat kaos-kaos khas dari beberapa daerah yang mampu eksis dan diterima pasar. Agar kaos ini tidak hanya sekedar pakaian saja, ahirnya Salman mengonsepnya dengan tema islami. Salman Al-Jugjawy Merchandise, Kaos Muslim Pria dan Anak Aseli Djogja.

“Saya terinspirasi dari kaos-kaos khas yang dimiliki bebera daerah, kaos tersebut memiliki keunikan dari pesan yang ingin disampaikan. Saya pun terinspirasi untuk membuat kaos muslim pria dan anak aseli djogja ini. Saya ingin memberi pesan positif melalui kaos ini, baik bagi orang yang membuatnya, maupun yang melihatnya,” penjelasan Salman.

Kaos yang digawangi Salman telah berjalan sekitar satu tahun, sudah ada 16 desain kaos yang diluncurkan. Ke-16 desain kaos tersebut semuanya mengandung pesan-pesan yang bersumber dari al-Quran dan al-Hadist.

“Tentunya terinspirasi dari Al-Quran, namun bahasanya lebih dianakmudakan dan dipermudah, sehingga mudah dipahami oleh orang yang membacanya. Semua kata-kata yang terdapat di dalam desain kaos ini saya yang bikin. Untuk desainnya dibuat oleh desainer yang saya ajak kerjasama,” Salman menjelaskan.

Sampai dengan saat ini sudah ribuan kaos yang terjual, bahkan sampai dengan luar negeri. Harga yang dibandrol untuk setiap relative standar jika dibandingkan dengan distro, untuk dewasa Rp95.000,- dan untuk anak Rp65.000,-.

Dengan konsep islami, desain-desain kaos yang diangkatpun kaya akan pesan-pesan dakwah. Bagi Salman, kaos adalah salah satu media dakwah yang bisa digunakan. Mudah, murah, dan bisa dibaca banyak orang.

“Semoga orang-orang melihatnya dapat terketuk hatinya untuk terus berada di jalan Allah, dengan terus belajar dan fokus mendalami ajarannya. Agar Allah bisa memberikan ridhonya kepada kita,” pungkas.

Disarikan dari Tribunjogjadotcom

(Visited 231 times, 1 visits today)

This Post Has 0 Comments

Leave A Reply






9 + = 16