Blog

Kaosmurahku.com Cari Agen Tempat Bikin Kaos

Kaos Murah – Vendor pembuatan kaos / tempat bikin kaos Kaosmurahku.com membuka kesempatan bagi para calon pengusaha yang berminat berbisnis kaos murah. Senin 6 Juni 2015, Kaosmurahku.com membuka sistem keagenan untuk vendor pembuatan kaos. “Konsepnya adalah memberikan kesempatan bagi rekan di daerah yang mungkin di sana belum berkembang bisnis vendor pembuatan kaos untuk menjadi agen dari Kaosmurahku.com,” tutur Imam Syafi’i, founder Kaosmurahku.com.

Pria yang sering dipanggil dengan Boss Malas ini melanjutkan, “Sistem keagenan berlaku bagi setiap mereka yang berminat menjadi agen tempat bikin kaos Kaosmurahku.com dengan cara mendaftar ke CS kami. Nantinya CS kami akan memfollowup dengan beberapa skema yang telah kami siapkan. Dengan skema tersebut kami harapkan para calon agen mampu menjalankan usaha vendor pembuatan kaos dengan mandiri di daerahnya.”

Sistem keagenan yang ditawarkan berupa sistem sistem pembukaan agen di daerah. Agen bertugas sebagai penerima pesanan dari daerah yang bersangkutan. Setelah adanya pemesanan kaos, agen bisa langsung mengorderkan ke pusat Kaosmurahku.com untuk proses produksinya. Setelah proses produksi selesai, kaos akan dipaket ke alamat agen yang bersangkutan.

Untuk menjadi agen vendor pembuatan kaos / tempat bikin kaos dari Kaosmurahku.com cukup hanya dengan membayar uang satu juta rupiah. Dengan uang sejumlah itu, calon Agen sudah mendapatkan 10 sampel kaos dengan varian bahan dan desain yang berbeda senilai Rp750.0000,-, spanduk, E-Book Strategi Jitu Pemasaran Kaos dan Cara Mudah Mendesain Kaos senilaiRp300.000,- dan Pendampingan Bisnis sampai calon Agen mampu menjalankan bisnisnya senilai Rp2.500.000,-.

“Selain sebagai sarana memperluas akses pemasaran, keputusan membuka sistem keagenan ini adalah untuk memberikan kesempatan bagi orang lain untuk ikut merasakan pula menjadi pengusaha vendor pembuatan kaos yang saat ini cukup berkembang pesat.” pangkas Boss Malas.

Bagaimana, Anda tertarik untuk bergabung menjadi agen vendor pembuatan kaos / tempat bikin kaos Kaosmurahku.com?

(Visited 31 times, 1 visits today)

This Post Has 2 Comments

  1. n_na says:

    Saya tertarik, tapi belumckup modal, kira” keagenan ini program yang dijalankan berkelanjutan atau hanya untuk tahun ini saja?

Leave A Reply






+ 5 = 12