Blog

Kaos, Media Untuk Memperkenalkan Diri

Kaos Murah - Matic Fans Community atau orang-orang yang tergabung dalam komunitas ini lebih sering menyebutnya MFC. Seperti namanya, MFC merupakan salah satu komunitas yang menggemari motor-motor matic. Komunitas ini tersebar di beberapa daerah di Indonesia salah satunya adalah MFC Cibinong.

Tempo hari, MFC Cibinong memesan kaos di tempat kami, kaosmurahku.com tempat bikin kaos. Mengusung kebesaran nama komuntas tentu kaos yang dipesan pun melambangkan identitas kebesaran dari komunitas tersebut. Hal ini berjalan lurus dengan kebutuhan manusia untuk tampil atau unjuk diri yang ahir-ahir ini sangat menguat. Tentunya hal ini didorong oleh perkembangan teknologi yang berkembang sangat pesat saat ini.

Keinginan untuk unjuk diri adalah sudah menjadi sifat dasar dari manusia, tak terkecualipun ketika mereka tergabung dengan sebuah komunitas. MFC Cibinong misalnya, sebagai komunitas pecinta motor matic tentunya kemanapun mereka berada sudah barang tentu akan berusaha membawa identitas komunitasnya. Banyak media yang dapat digunakan untuk ini, namun kaos murah bisa menjadi salah satu alternatif pilihannya.

Seperti yang telah kami bahas di tulisan terdahulu (dapat dibaca di sini), selain sebagai kebutuhan busana, kaos juga memiliki fungsi sebagai sebuah identitas. Sebagai sebuah identitas, penggunaan kaos mampu mengkomunikasikan nilai-nilai atau pesan-pesan tertentu. Dan hal inilah yang coba dimanfaatkan oleh MFC Cibinong.

Dalam desain kaosnya, MFC Cibinong menunjukan siapa sebenarnya mereka melalui logo komunitas yang disertakan dalam desain kaos murah. Selain ingin mengkomunikasikan siapa mereka, MFC Cibinong juga ingin berbagi pesan kepada orang lain. Pesannya begini kira-kira “Kawan Tanpa Batas, Born To Ride”. Kawan tanpa batas seolah MFC Cibinong yang meskipun sebagai sebuah komunitas tidak ingin menyekat diri. Menjadi terbuka mengenal banyak orang, mengenal dunia luar adalah prinsip mereka. Born to ride, seolah menggambarkan sejatinya manusia yang harus berjuang keras di jalan yang mereka tempuh.

Begitulah MFC Cibinong ingin menujukan identitas siapa mereka melalui media kaos, bagaimana dengan komunitasmu?

(Visited 46 times, 1 visits today)

This Post Has 0 Comments

Leave A Reply






1 + = 2