Blog

Tawaran Menjadi Agen Kaos

Kaos Murah – Banyak orang yang datang kepada saya mengatakan ingin berwirausaha, namun mereka belum yakin seratus persen mau dengan usaha pilihannya. Terkadang mereka terjebak terhadap pilihan usaha yang sejatinya bukan pilihan hatinya. Berhubung adanya sebuah program dari pemerintah dalam menciptakan wirausaha baru, orang-orang tersebut berlomba untuk mengikutinya. Tidak dipikirkan apakah itu sesuai dengan pashionnya atau tidak. Endingnya, tidak berusia lama usahanya tutup. Hal ini bisa terjadi karena niatan awal ketika mengikuti program bukan niat untuk menjadi wirausaha namun tidak lain untuk mendapatkan bantuan atau hibah dari pemerintah.

Di sisi lain, ada orang yang datang kepada saya juga mengatakan bahwa mereka ingin membuka usaha di bidang A atau bidang C. Namun apa yang mereka katakan, “Saya terkendala modal, lantas apa yang harus saya lakukan? Pinjam ke bank kok tidak di-acc?”. Bagaimana mau di-acc, usaha saja belum jalan kok. Ditambah lagi tidak adanya agunan yang bisa dijaminkan ke perbankan, ya sudah tidak akan dapat pinjaman dari bank.

Soal pinjam-meminjam ke perbankan sebenarnya bisa diakali jika tahu bagaimana triknya. Pada kesempatan kali ini saya pribati tidak akan membahas tentang hal tersebut. Anda bisa mempelajarinya di kelas-kelas bisnis yang banyak diselenggarakan oleh komunitas wirausaha, silahkan cari sendiri!

Jika memang orientasi di awal adalah menjadi wirausaha, maka sebenarnya ada seribu satu langkah untuk mewujudkannya. Kalau modal menjadi kendala di awal langkah, saya pikir Anda harus segera mengevaluasi niat Anda atau mungkin mengevaluasi bisnis yang ingin Anda laksanakan. Di luaran sana, sebenarnya banyak peluang usaha yang bahkan tidak membutuhkan modal. Kalaupun membutuhkan modal, bisa dikatakan tidak banyak. Apa yang sudah Anda miliki saat ini pun bisa dibuat modal.

Lantas bisnis apa yang tidak perlu modal tersebut? Salah satunya adalah bisnis Kaos Murah. Kaosmurahku.com menawarkan bisnis bermodal rendah kepada Anda dengan menjadi agen Tempat Bikin Kaos di daerah Anda. Tugas Anda sangat ringan, hanya menerima pesanan saja setelah itu urusan kami. Anda tinggal nongkrong saja, pendapatan mengalir ke kantong Anda. Untuk Info lebih lanjut silahkan hubungi Admin kami di sms/WA 085624659410 atau anda bisa lihat ci CP kami di website ini.

(Visited 53 times, 1 visits today)

This Post Has 0 Comments

Leave A Reply






2 + = 6

wa