Blog

Orang Desa Yang Sukses Berbisnis Kaos

Kaos Murah – Mungkin pada dasarnya berbagai kisah nyata pengusaha muda sukses dapat menjadi sebuah inspirasi bagi banyak orang untuk dapat memiliki sebuah usaha mandiri yang sukses dan dapat menghasilkan keuntungan yang sangat besar. Dan berikut ini adalah sedikit cerita mengenai seorang pengusaha sukses yang kami kutip dari salah satu situs atau website di internet. Cerita ini berawal dari seorang pemuda asal kota Kediri yang sukses memiliki sebuah usaha clothingan hingga dapat menghasilkan omset hingga ratusan juta rupiah setiap bulannya. Ya, kita sebut saja namanya yaitu Ahmad Anggoro, pemuda kelahiran asli Kediri pada tanggal 9 September tahun 1991 tersebut merupakan anak pertama dari tiga bersaudara.

Ahmad bukanlah berasal dari keuarga kaya ataupun terpandang, dia hanya berasal dari sebuah keluarga sederhana, dimana ayahnya hanya bekerja sebagai petani tebu sedangkan ibunya hanya menjadi seorang pedagang di pasar. Ahmad sendiri bukanlah merupakan seseorang yang memiliki keterampilan hebat serta sekolah dengan pendidikan yang sangat tinggi, dia hanyalah seorang lulusan salah satu SMK Swasta di kota Kediri. Setelah lulus dari pendidikannya tersebut, Ahmad nekat untuk pergi ke Jakarta yang tentunya dengan niatan ingin memperbaiki nasib serta mencari peruntungan yang lebih baik.

Hal tersebutlah yang menjadi awal dari sebuah kisah nyata pengusaha muda sukses di bidang clothingan baju tersebut

Singkat cerita, Ahmad pun mendapatkan sebuah pekerjaan dengan menjadi buruh di pabrik kayu, namun hal tersebut hanya bertahan selama dua bulan saja. Setelah itu Ahmad pun beralih bidang pekerjaan dengan menjadi sorang operator warnet dengan gaji minimun yaitu 700 ribu rupiah setiap bulannnya. Tentunya Ahmad pun mulai berfikir karena dengan gaji yang diterimanya tersebut tidaklah cukup untuk membayar sewa tempat tinggal serta untuk memenuhi kebutuhannya setiap bulan.

Ahmad pun akhirnya memutuskan untuk terjun ke dunia usaha atau dunia bisnis, hal tersebut dikarenakan dia melihat peluang usaha di bidang clothing pakaian dengan pangsa pasar anak-anak muda yang rela mengeluarkan uang yang cukup besar demi untuk memiliki sebuah pakaian. Dan akhirnya Ahmad pun mulai mempelajari cara membuat kaos lalu merealisasikan keinginan bisnisnya dengan bermodalkan sedikit keterampilan menggambarnya dan modal awal senilai dua juta rupiah. Akhirnya produk pertamanya pun jadi dengan label miliknya sendiri, lalu coba dia pasarkan dengan menggunakan cara online di salah satu jejaring sosial serta melalui berbagai brosur yang dibuatnya.

Namun bisnis baru Ahmad pun tidak berjalan mulus seperti yang di kehendakinya, dia pun akhirnya mengalami kerugian yang sangat besar pada tahap awal usahanya tersebut. Namun hal tersebut tidak mematahkan semangatnya, Ahmad pun terus berusaha dan mencoba mengembangkan usaha barunya tersebut. Dan di tahun berikutnya, akhirnya produk yang dibuat oleh Ahmad pun mulai dikenal oleh banyak orang, dan hal tersebutlah yang menjadi awal dari kesuksesannya. Dengan keuntungan sekitar 60 hingga 70 ribu rupiah pada setiap potong produknya yang jualnya, akhirnya usahanya tersebut dapat berkembang secara perlahan menjadi sebuah usaha yang besar dan sukses.

Demikian di atas tadi adalah sebuah kisah nyata pengusaha muda sukses yaitu Ahmad Anggoro dengan usaha Clothingan pakaian miliknya ENTER CLOTH, semoga sebuah kisah nyata di atas tadi dapat menjadi sebuah sumber informasi yang bermanfaat dan dapat memberikan inspirasi bisnis untuk anda semuanya.

Dikutip langsung dari zonapeluangusahadotcom

(Visited 992 times, 1 visits today)

This Post Has 0 Comments

Leave A Reply






8 + 1 =

wa