Blog

Menguak Kesuksesan Kaos Joger

Kaos Murah – Lagi-lagi kreatifitas kembali melahirkan generasi anak bangsa yang sukses. Kali ini kisah sukses diambil dari kisah sukses kaos Joger yang mana nama “Joger” sendiri pastinya sudah sangat tidak asing lagi ditelinga anda. Ya, Joger adalah naman merek kaos terkenal yang berasal dari Bali.

Jika Dagadu membawa harum nama Jogja, tapi kalau Joger ini pastinya membawa nama harum kota Bali. Bagi anda yang berkunjung ke kota Bali ini pastinya anda merasa belum lengkap kalau belum berkunjung ke Joger.

Berwisata tampaknya memang tidak akan lengkap jika anda pulang dengan tangan kosong alias tanpa oleh-oleh khas apapun. Salah satu solusi untuk souvenir dari Bali yang menarik dan pasti disukai oleh keluarga adalah kaos Joger ini.

Design produk yang identik dengan kata-kata unik dan lucu ini menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap konsumen, dan pastinya keistimewaan ini pula yang akan membuat si pemakai kaos Joger menjadi lebih percaya diri karena merasa beda.

Ciri khas dari kata-kata yang terdapat dalam kaos Joger ini memang terkesan menipu pembacanya, tapi menurut si pemiliki bisnis ini, menipu di sini justru akan membuat orang yang ditipu tersenyum.

Dengan permainan kata yang asyik dan menggelitik ini sudah sepantasnya bahwa Mr. Joger si pemiliki bisnis menamai tempat penjualannya dengan “Joger- pabrik kata-kata”. Unik memang, tapi justru inilah yang mampu menarik minat konsumen untuk datang.

Rahasia kisah sukses kaos Joger ini tidak lepas dari dari kerja keras dari seorang Joseph Theodorus Wulianadi. Seorang pengusaha kaos dengan merek Joger juga dikenal dengan nama Mr. Joger ini memang memiliki semangat dan kreatifitas tinggi. Berawal dari modal awal sekitar 500 ribu ini, si pemilik Joger telah berhasil menunjukkan keberhasilannya dalam menciptakan produk yang banyak digemari oleh masyarakat.

Melihat resepon positif dari masyarakat kepada produk yang dijualnya, akhirnya membuat pria ini termotivasi untuk terus mengembangkan bisnisnya.

Dari ketrampilannya mengolah kata-kata lucu dan unik ini, Joger terus berkembang dan semakin banyak diminati. Didukung dengan sistem manajemen yang baik, maka tidak heran jika akhirnya produk Joger ini telah diakui sebagai produk berkualitas dan banyak dipercaya oleh konsumen.

Selain itu kreatifitas dan inovasi yang selalu diterapkan oleh pemiliki bisnis ini semakin membuktikan bahwa bisnis yang berdasarkan keduanya tidak akan mengenal yang namanya persaingan.

Meski seharusnya suatu bisnis besar memiliki satu stratgei yang diterapkan untuk menjalankan bisnisnya, tapi Mr. Joger ini justru mengaku bahwa tidak ada strategi dan taktik untuk bisa mendapatkan keuntungan di bisnis ini.

Bahwa dia juga mengatakan bahwa jika suatu bisnis selalu berorientasi dengan money oriented, tapi di Joger justru berorientasi pada happiness oriented. Ini artinya tujuan utama menjalankan bisnis ini bukan untuk uang semata, tapi lebih diutamakan pada kebahagiaan konsumen dan kepuasannya.

Sebuah komitmen yang bagus memang untuk sebuah bisnis yang berbasis pada kreatifitas. Unik memang, tapi pantas untuk dipertimbangkan, karena jika dipikir-pikir memberikan kepuasan kepada konsumen akan berdampak pada keuntungan finansial yang diperoleh. Bagaimanapun juga kepuasan konsumen memang merupakan faktor penting yang harus diperhatikan. Banyak pengusaha yang telah membuktikan keuntungannya memberikan kepuasan kepada konsumennya.

Dan ternyata, hal ini pulalah yang menjadi faktor penting dibalik kisah sukses kaos Joger. Didukung dengan komitmen dan konsistensi yang dijalankan secara konsekuen, berhasil mengantarkan Mr. Joger dan bisnisnya menuju keberhasilan.

dikutip langsung dari menjadiwirausahadotcom

(Visited 63 times, 1 visits today)

This Post Has 0 Comments

Leave A Reply






7 + 7 =