Blog

Kaos Medan Bah tidak Mau Ketinggalan

Kaos Murah – Perkembangan bisnis kaos murah dewasa ini cukup berkembang sangat pesat. Diiringi oleh perkembagan kawasan wisata beberapa daerah di Indonesia, membuka peluang untuk menyediakan oleh-oleh khas dari daerah tersebut. Beragam cindera mata bisa dijadikan oleh-oleh khas, salah satunya adalah kaos murah khas kedaerahan. Pulau Dewata punya kaos murah khas Joger, kota Dugeg punya kaos khas Dagadu, jika kita ke kota kembang maka di sana akan kita jumpai kaos murah C-59. Kota pahlawan? Jangan khawatir disana ada kaos murah Cak-Cuk, tapi jangan kebanyakan cak-cuk, bisa kena tempeleng :D . Medan pun tak mau ketinggalan dengan daerah lainnya, jika berkunjung ke Medan, kita dapat membawa oleh-oleh kaos murah khas Medan “Kaos Medan Bah”.

Fauzan, anak muda ini mendorong teman-temannya untuk menciptakan sebuah usaha bersama. Ia melihat bahwa saat itu medan belum mempunyai kaos murah khas medan, dan itu merupakan peluang usaha yang sangat baik. Dengan mengangkat ciri khas Medan yang bahasanya cukup unik, Fauzan beserta kedua temannya, Zulkarnaen dan Muklis membuka usaha kaos murah khas Medan.

Tantangan persaingan memang selalu menyertai setiap usaha yang ada, tak terkecuali dengan Fauzan dan kawan-kawannya. Tekat yang kuatlah yang mendorong mereka untuk terus berusaha hingga ahirnya mampu menyewa kios di depan masjid Al-Jihad di Jalan Abdullah Lubis Medan. Saat beragam jenis kaos dan desain menghiasi outlet mereka.

Perkembangan usaha kaos murah fauzan dkk cukup signifikan, hanya dalam dua bulan buka sudah mampu meraup omset sekitar 70jt perbulan. Bukan omset yang sedikit untuk usaha pemula. “ Luar biasa sekali respon masyarakat medan dan pendatang terhadap kaos murah ‘Koas Medan Bah’, baru dua bulan buka kami sudah kewalahan menerima permintaan dari pelanggan.” Fauzan menuturkan.

Tidak terbatas pada strategi pemasaran offline, Fauzan dan rekan juga memasarkan usaha kaos murah dengan memanfaatkan online marketing. Alhasil kaos murah khas Medan dapat dipesan dari seluruh Indonesia.

Bisnis kaos murah boleh terus dijlankan, nanum jangan lupa potensi pembajakan sangat mudah sekali terjadi. Perkembangan teknologi saat ini membuat setiap orang bisa saja menjiplak karya orang lain. Guna mengatasi hal tersebut Fauzan mematenkan karya mereka ke dirjen HKI.

Kapan anda punya waktu jalan-jalan ke Medan? Jangan lupa sempatkan mampir ke outlet kaos murah “Kaos Medan Bah.

(Visited 49 times, 1 visits today)

This Post Has 0 Comments

Leave A Reply






7 + 3 =