Blog

Gandeng Komunitas Desain, Kunci Sukses Arya

Kaos Murah – Siapa yang tidak tahu gantibajudotcom…? Sebuah situs bisnis online kaos murah dengan menyuguhkan konsep yang unik dalam berbisnis. Adalah Aria Rajasa, seorang anak muda yang menggawangi usaha kaos murah ini. Kesuksesan yang ia raih saat ini berkat perjuangan tiada lelah yang dia lakukan. Berikut secuil cerita jatuh bangun Aria menjalani usaha kaos murah.

Sempat mengenyam kuliah di bidang ilmu komputer di Universitas Indonesia tak lantas langsung membuatnya langung sukses. Berkali kali Arya jatuh bangun di dunia usaha. Berkali-kali Arya gonta-ganti usaha karena beberapa usaha karena tidak sesuai dengan harapan. Jiwa wirausaha yang kuat membuat Arya tak mau menyerah menghadapi tantangan dunia usaha yang keras.

Pria yang pernah kerja di perbankan dengan pendapan delapan digit tak lantas membuat Arya merasa puas. Ada sesuatu yang mengganjal di hatinya, keinginannya adalah tidak mau hanya bekerja untuk orang lain. Dengan semangat menggebu Arya meberanikan diri memulai usaha sendiri. Dunia densain media pernah dia jajal sebagai pilihan usahanya.  Namun beberapa tahun terahir ini , Arya menjalankan bisnis kaos murah online.

Mendapat bekal dari lulusan ilmu computer tak lantas membuat Arya mahir dalam membuat desain kaos murah. Dengan strategi yang ia jalankan, ia berhasil mengajak suatu komunitas desain untuk bekerja sama dengannya. Hasilnya cukup luar biasa, dari awalnya yang hanya mampu mengajak enam orang desainer saat ini ia mampu menggandeng lebih dari 20 ribu desainer dari seluruh Indonesia. “Dengan mengandeng komunitas desain maka produk kaos yang ia hasilkan lebih beragam. Selain itu, distribusi kaos murah buatannya juga bisa lebih luas.” Tutur Arya menceritakan kunci suksesnya.

(Visited 41 times, 1 visits today)

This Post Has 0 Comments

Leave A Reply






2 + 7 =

wa