Blog

Fokus, Kunci Sukses Bisnis Kaos Agtya

Kaos Murah – Menjadi seorang pengusaha sukses yang mampu menancapkan nama di kancah entrepreneurship Indonesai tentu bukan hal yang mudah. Apalagi bekal pendidikan yang hanya tamatan sekolah menengah, tentu perjuangan berdarah-darah untuk mencapai kesuksesan usaha. Ialah Agtya Priyadi, seorang pemuda yang sukses mengembangkan usaha kaos murah.

Berbekal pengalamannya bekerja di sebuah distro kaos, Agtya Pribadi memberanikan diri untuk terjun ke dunia usaha. Dengan modal usaha yang terbatas, Agtya mengawali usahanya dengan berjualan stiker. Dengan strategi pemasaran yang ia terus kembangkan, tidak hanya menunggu atau mengandalkan promosi dari mulut ke mulut, Agtya terus berkreasi mengembangkan pasar. Sampai pada ahirnya produknya berkembang ke kaos murah.

Konsep desain kaos murah yang unik dan menarik menjadi kekuatan dari bisnis yang Agtya geluti. Dengan mengusung brand kaos murah “YeahRight!” sedikit demi sedikit penjualan terus ia raih. Awalnya hanya mampu memproduksi satu lusin kaos murah, hingga ahirnya menjadi berlusin-lusin berkembang seperti saat ini. Tidak terbatas pada brand awal yang ia kembangkan, Agtya terus berkreasi menelurkan konsep desain yang baru, dan kali ini dilabeli dengan merek dan branding “Woles” yang cukup digemari oleh anak muda jaman sekarang.

Agtya membeberkan strategi bisnis yang ia jalankan, “Berjualan itu tidak harus selalu memiliki toko atau outlet sendiri, kita bisa mengembangkan strategi bisnis dengan cara menitipkan produk di toko-toko lain yang juga menjual produk kaos.” Sampai saat ini produk kaos murah yang ia besut sudah tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. Selain memanfaatkan rekanan, Agtya juga mengembangkan strategi pemasaran kaos murah dengan mengggunakan online marketing. Selain berbiaya murah, strategi ini juga cukup efaktif guna mengembangkan usahanya.

“Kunci kesuksesan berikutnya adalah fokus pada bisnis yang dijalankan.” Tambah Agtya. Jangan sampai yang ini belum sukses sudah gonta-ganti usaha. Pertahankan bisnis dengan fokus kepada satu bisnis yang dijalani, dengan seperti itu artinya pelaku usaha benar-benar memusatkan energinya untuk mengembangkan usaha kaos yang sedang dijalankan. Saat ini, Agtya mampu mempekerjakan beberapa tenaga kerja guna membantu roda bisnisnya.

(Visited 37 times, 1 visits today)

This Post Has 0 Comments

Leave A Reply






+ 6 = 15