Blog

Annisa, Wanita yang Sukses Berbisnis Kaos

Kaos MurahAnnisa Febby Chaurina, seorang perempuan adal Banyuwangi yang sukses mendirikan bisnis kaos murah khas banyuwangi sebagai oleh-oleh wisata. Background pendidikan Desain Produk Isndustri salah satu perguruan tinggi di Surabaya memang sejalur dengan bisnis kaos murah membuat Annisa gemar menekuni bisnis ini. Berawal dari modal terbatas pada tahun 2012 saat ini Annisa mampu menghasilkan pundi-pundi rupiah yang tidak sedikit.

Mengibarkan bendera “Nagud Banyuwangi” ia mengangkat kekhasan Banyuwangi dalam media kaos. Guna menjaga keesklusifan desain kaos murah, Annisa membatasi jumlah produksi kaos setiap desainya. Dengan menggunakan bahan kualitas terbaik, setiap desain kaos hanya ia produksi sebanyak 18 pcs.

Melihat realita yang terjadi saat ini, hampir semua kalangan menyukai penggunaan media social, Annisa memanfaatkan sebagai jalur pemasarannya. Beberapa media social yang ia pakai diantaranya ada Facebook, twitter dan web toko online. Dengan menyuguhkan desain kekhasan hasil karya sendiri pasar merespon positif terhadap produk kaos murah Annisa.

Produk yang ditawarkan Annisa bervariatif dari segi harga, bahkan bisa dibilang malah lebih mahal dibandingkan dengan pesaing. Harga yang Nagud Banyuwangi berkisar antara Rp90,000.00 – Rp150,000.00. Saat ini, pemudi asal Banyuwangi ini mampu meraup omset berkisar 60jt rupiah.

Selain sebagai sebuah usaha, Annisa juga ingin mengubah persepsi masyarakat bahwa insdustri chloting kaos murah tidak hanya di Bandung, Jogja, dan Surabaya saja, Banyuwangi pun mampu menjadi kiblat industry cloting.

(Visited 58 times, 1 visits today)

This Post Has 0 Comments

Leave A Reply






1 + 2 =