Blog

Alat Sablon Manual: Meja Sablon

Kaos Murah – Dalam proses sablon kaos murah, penggunaan meja sablon sangat mendukung kelancaran dari proses sablon. Fungsi dari meja sablon sendiri adalah untuk menyeting/mencocokan antara motif pada screen dengan setingan bahan kaos yang akan disablon. Semakin bagus akurasi meja sablon maka motif hasil sablon akan semakin bagus lagi.

Di pasaran, sangat beragam bentuk dan macam meja sablon yang ditawarkan. Semuanya berfungsi sebagai meja sablon. Memudahkan proses penyablonan kaos murah. Namun hal ini kadang membuat bingung pelaku usaha sablon pemula. Di sablon kaos saja, ragamnya ada banyak, ada meja sablon menggunakan catok, fram, panjang, permanen, dll. Sangat banyak ragamnya. Dari semua ragam itu sendiri keunggulan masing-masing.

Meskipun beragam bentuk dan macamnya, pada prinsipnya kerja meja sablon tidaklah berbeda satu sama lainnya.  Prinsip pertama adalah memposisikan obyek salon stabil pada tempatnya untuk 1 sampai dengan jumlah media yang akan disablon. Prinsip ke dua adalah, menjaga kesetabilan posisi screen sesuai dengan setingan yang diinginkan. Kedua prinsip tersebut mutlak harus dipenuhi oleh setiap jenis meja sablon. Jika tidak maka meja tersebut belum layak dijual.

setingan meja sablon pada saat proses sablon harus dengan baik. Ada dua komponen inti yang harus diperlakukan secara serius, kedua komponen ini sangat berpengaruh kepada kestabilan meja sablon. Kedua bagian ini adalah stopper dan papan atas. Seting meja sablon beserta screen sehingga hasil yang maksimal.

Kami sengaja tidak menampilkan beragam meja sablon. Foto dapat anda googling sendiri. Saran dari kami adalah gunakan meja sablon yang sesuai dengan kebutuhan dan kegunaannya, terutama sesuaikan dengan dana yang ada.

(Visited 61 times, 1 visits today)

This Post Has 0 Comments

Leave A Reply






7 + = 8