Blog

Memetakan Peluang Usaha Sablon Kaos Manual

Kaos Murah – Pada tahun 1999 kaos distro / kaos murah mulai kenal banyak orang. Orang berbondong-bondong mendatangi distro guna membeli kaos murah koleksi yang ditawarkan distro karenan memang mempunyai kualitas yang sangat bagus dan nyaman dipakai. “Distribution outlet” yang pada ahirnya disingkat menjadi distro merupakan tempat usaha yang khusus menyajikan kaos dalam jumlah terbatas. Konsep penyediaan kaos dalam jumlah terbatas merupakan strategi dari distro guna mengangkat eksklusifan dari produk kaos itu sendiri.

Seiring dengan berkembangnya zaman, saat ini kaos ditro tetap menjadi primadona bagi anak-anak muda. Mereka merasa bangga ketika memakai kaos distro dengan merek tertentu. Berbicaramengenai produksi kaos distro, saat ini berkembang yang namanya printer “direct to garmen” atau orang sering menyebutnya DTG. Namun pada kesempatan ini kami tidak akan mengulas mengenai DTG, kami lebih menekankan pada kaos distro yang dibuat dengan teknik sablon manual.

Melihat peluang yang ada saat ini, usaha sablon kaos manual cukup memberikan peluang yang tinggi. Betapa tidak, hampir setiap orang dapat kami pastikan mereka mempunyai dan memakai kaos murah. Tidak mengenal usia, dari muda sampai tua pasti mempunyai dan memakai kaos. Dan inilah peluang besar dari usaha sablon kaos manual. Banyak orang yang menekuni bisnis salon kaos manual pada ahirnya meraih kesuksesan, lihat saja Dagadu, Joger, C59 dan lainnya. Tidak mengherankan maka saat ini berkembang wira usaha baru yang bergerak di bidang kaos murah.

Banyak alasan kenapa orang terjun pada bidang sablon manual kaos murah. Ada yang karena semata melihat peluangnya yang begitu besar, ada yang berawal dari hobi mendesain, bahkan ada yang berawal dari keinginan mengekspresikan sesuatu pada sebuah bidang kaos.

Pada dasarnya tidak susah menjalankan bisnis sablon manual pada kaos, hanya diperlukan ketekunan untuk belajar tahap demi tahap. Jika seseorang mau melakukannya dapat dipastikan suatu saat dia akan menemukan kesuksesannnya. +bossmalas

(Visited 145 times, 1 visits today)

This Post Has 0 Comments

Leave A Reply






8 + 3 =