Blog

Ingin Memulai Bisnis Kaos Distro, Berikut Caranya

Kaos distro, siapa yang belum mengenalnya. Jika anda belum mengenalnya kami siap mengenalkannya buat anda. Silahkan baca pada artikel yang ada di web ini. Berbeda dengan produk pabrikan, kaos yang dijual pada distro cenderung mengangkat konsep tertentu dan dalam jumlah yang terbatas sehingga terjaga keeksklusifannya.

Di era seperti sekarang ini, pertumbuhan bisnis kaos distro sangat pesat, dapat dikatakan hampir di setiap kota pasti terdapat distro. Hal ini disebakan tidak lain karena prospek usaha kaos distro sangat baik. Seperti telah kami ulas pada artikel-artikel sebelumnya, bahwa setiap orang dari semua kalangan pasti mempunyai dan memakai kaos, sehingga peluangnya sangat besar. Di tambah lagi, kegialaan anak-anak muda saati ini dalam menggandrungi sesuatu semisal grup music, diekspresiakan melalui media kaos. Peluang inilah yang bisa ditangkap oleh bisnis kaos distro.

Bagi anda yang tertarik untuk memulai bisnis distro, pada kesempat an ini kami akan sedikit memberikan tips bagaimana memulainya. Pada dasarnya tidaklah sulit, hanya dibutuhkan hanya perlu keuletan, kerajinan, kreativitas dan yang terpenting jangan malas. Beriku tips bagaimana memulai bisnis kaos distro.

Intai Bisnis Distro di Daerahmu

Dalam memluai usaha kaos distro, tahap pertama yang hendaknya dilakukan adalah melakukan obsevasi mengenai usaha distro di sekitar kita. Kalau anda tinggal di kota kecil dan belum ada distro disana misalnya, lihatlah peluang pasarnya. Lihat kecenderunga anak muda memakai kaos seperti apa, berapa kisaran dana yang bisa mereka keluarkan untuk membeli kaos distro, dll.

Tentukan Konsep Distro

Setelah anda melakukan riset mengenai bisnis kaos distro di daerah anda, simpulkan kira-kira konsep mana yang aka nada pake oleh distro yang hendak anda buka. Konsep yang kami makseud disini diantaranya meliputi karakter desain, material, harga yang tujuan ahirnya adalah singkronisasi terhadap targrt market yang hendak dituju.

Petakan Pesaing

Seperti pada langkah awal di atas, kami sarankan anda untuk melakukan riset mengenai usaha kaos distro di kota anda, hal ini berfungsi juga guna memetakan pesaing yang akan anda hadapi nantinya. Jika anda sudah memetakan pesaing dengan baik, maka anda akan mendapatkan celah bisnis yang bisa anda pakai guna menjadi senjata menghadapi pesaing tersebut.

Ciptakan Produk Distromu

Setelah tahapan di atas anda lakukan, saatnya anda menciptakan produk kaos distro anda. Jika anda bingung bagaimana cara membuatnya, kami menawarkan jasa untuk membuatkan produk kaos distro anda. Kaosmurahku.com adalah vendor tempat bikin kaos murah dan berkualitas yang berada di Jogja. Kami melayani pesanan dari seluruh Indosesia. Sudah ribuan kaos distro yang kami hasilkan dari berbagai distro di hampir seluruh Indonesia.

Lihat Sebatas Mana Kekuatan Permodalan Anda

Mengetahui sebatas mana kekuatan permodalan dalam memulai usaha sangat penting. Semua kalkulasi pemanfaatan modal sangat penting guna menciptakan strategi pemasaran. Pos-pos pembiaayan yang harus tercover dalam permodalan diantaranya pengadaaan produk, promosi dan pengeluaran lainnya. Jangan sampai permodalan terkuras pada satu pos saja, sedangkan pos yang lain sangat membutuhkan pembiayaan. Jika anda memiliki permodalan yang terbatas, kami menawarkan bisnis yang sangat mudah, bahkan kami katakan bisnis kaos murah dangan modal nyaris Nol Rupiah. Tidak percaya, silahkan baca disini.

Promosikan Distro Anda

Setelah semua siap, bukalah mulailah bisnis kaos distro anda dengan cara mempromosikannya. Promosikan kepada lingkungan sekitar, kepada rekanan. Cari media promosi yang hemat biaya, pakai media online, buat group dan fans page di facebook, aktif memanfaatkan twitter. Tidak akan lama pembeli pasti akan menhambiri bisnis distro anda. Lakukan ini secara kontinyu.

Raih Tujuan/Goal yang Sudah Anda targetkan

Dalam memulai bisnis kaos distro, pasti anda mempuyai tujuan dan goal tertentu. Kejarlah tujuan tesebut sampai anda mencapainya. Gunakan strategi-strategi baru yang hedak adan gunakan. Dan satu yang pasti adalah jangan pernah menyerah. Seberat apapun tantangan yang akan anda hadapi, dengan keuletan dan ketekunan anda pasti akan merainya. +bossmalas

Untuk tips bagaimana membukan bisnis distro lainnya dapat anda baca disini.

(Visited 44 times, 1 visits today)

This Post Has 0 Comments

Leave A Reply






+ 5 = 8