Blog

Bisnis Kaos Online, Meski Maya Untungnya Nyata

Kaos Murah – Berawal dari hobi beselancar di internet, siapa sangka ahirnya menciptakan peluang usaha di dunia maya yang cukup nyata hasilnya. Dengan mengangkat Kaosmurahku.com sebagai tempat bikin kaos murah dan berkualitas, Imam Syafi’I mampu menciptakan situs onlin jasa pembuatan kaos yang cukup banyak dikunjungi dan diajak kerja sama dengan banyak distro sebagia vendor pembuatan produk-produknya.

Konsep yang diusung dari kaosmurahku.com adalah bagaimana menciptakan produk yang berkualitas sesuai dengan desain yang diminta oleh konsumen. Konsen utama dari bisnis yang dijalankan kaosmurahku.com sampai saat ini masih pada vendor jasa pembuatan kaos dari merek dagang dari berbagai distro di Indonesia. Selain sebagai Vendor jasa pembuatan kaos, kaosmurahku.com juga menyediakan produk jadi berupa kaos yang bisa dilihat di galeri produk Pusat Layanan Usaha Terpat/ PLUT-KUMKM DI Yogykarta.

Strategi yang dipakai oleh kaosmurhku.com sampai saat ini masih sekitar 80% konsen di media maya/ online. Kenapa memilih media maya, Imam Syafi’I mengungkapkan bahwa saat ini kecenderungan masyarakat berbelanja menggunakan media online. Selain itu, jumlah pemakai teknologi informasi di Indonesia sangat berkembang pesat. Penggunaan HP di Indonesia jauh lebih besar dari jumlah penduduknya, dan pengakses internet lebih dari 60%nya. Inilah yang menjadi peluang yang dimanfaatkan oleh pemilik kaosmurahku.com.

Melalui toko online yang Ia miliki, imam syafi’I mencoba mengajak para konsumen untuk membuat sendiri desain kaos yang ingin mereka kenakan. Sebenarnya, konsep seperti ini sudah banyak digunakan competitor lain, namun sifatnya yang fleksibel dan jaminan kualitas mampu disuguhkan oleh kaosmurahku.com.

(Visited 23 times, 1 visits today)

This Post Has 0 Comments

Leave A Reply






4 + = 10

wa