Blog

Definisi dan Fungsi Kaos dalam Keseharian

Kaos Murah – Disadur dari wikipedia, Kaos murah atau disebut juga sebagai T-shirt merupakan salah satu pakaian yang menutupi sebagian lengan, seluruh dada, bahu, dan perut. Kaos murah biasanya tidak memiliki kancing , kerah, maupun saku . Pada umumnya, kaos murah berlengan pendek (melewati bahu hingga sepanjang siku) dan berleher bundar. Namun ada juga kaos murah yang berlengan panjang.

Bahan yang umum digunakan untuk membuat kaos murah adalah bahan dasar kain rajut. Kain rajut bisa berbahan dasar dari katun atau poliester (atau gabungan keduanya). Bahan kaos murah yang paling nyaman digunakan adalah kaos murah berbahan dasar katun.

Model murah meliputi model untuk wanita dan pria , dan dapat dipakai semua golongan usia, termasuk bayi , remaja , ataupun orang dewasa. Kaos murah model pria dan wanita biasanya dibedakan dari ukurannya sampingnya. Kaos murah model wanita cenderung ada lekukan dipinggir-pinggir kain mengikuti lekuk tubuh wanita. Sedangkan kaos murah model pria cenderung lurus saja.

Pada awal munculnya, kaos murah hanya digunakan sebagai pakaian dalam saja. Seiring dengan perkembangan waktu, penggunaan kaos murah cenderung meluas. Yang awalnya kaos murah hanya dijadikan kaos dalam, kaos murah saat ini digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Karena sifatnya kaos murah yang simpel dan nyaman digunakan, kaos murah digunakan dalam event apapun dalam keseharian.

Kaos murah, T-Shirt berasal dari bahasa inggris. Berasal dari bentuknya yang menyeruapai hurif T, yang juga fungsi pada awalnya kaos murah sebagai pakaian training oleh militer inggris, maka dari itu kaos murah disebut sebagai T-Shirt.

(Visited 64 times, 1 visits today)

This Post Has 0 Comments

Leave A Reply






+ 9 = 18