Blog

Tembus 100 Triliun, Bisnis Online Kaos Murah Salah Satu Penyumbangnya

Kaos Murah – Binsis online merupakan salah satu bisnis yang mudah dilaksanakan, betapa tidak, hanya dengan perangkat yang bisa mengakses internet saja kita bisa menjalankan bisnis online. Betapa tidak, kecenderungan orang indonesia saat ini kalau saja sehari tidak pegang HP, tidak buka facebook, tidak buka twitter maka tangganya akan gatel. Dari media sosial inilah bisnis online dapat dengan mudah dijalankan.

Seiring dengan perkembangan teknologi informasi saat ini, pola orang berbelanja mulai beralih ke sistem online. Awalnya, orang berberlanja dengan datang langsung ke toko penyedia barang atau jasa. Sekarang, kecenderungan orang tidak mau ribet lagi, belanja barang/jasa bisa dilakukan dengan online.

Ketua Bidang Perdagangan Asosiasi Pengusaha Indonesia Franky Sibarani memperkirakan bisnis perdagangan online bakal terus prospektif. “Tahun lalu saja nilai transaksi belanja online mencapai Rp 100 triliun,” ujarnya ketika dihubungi, Rabu petang, 18 Juni 2014.

Hal senada diungkapkan oleh Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan Srie Agustina. Ia memperkirakan tahun depan nilai perdagangan online bisa mencapai US$ 10 miliar atau sekitar Rp 115 triliun. “Maka, tidak dapat dipungkiri bahwa terdapat potensi peningkatan penerimaan negara dari pajak atas kegiatan e-commerce,” tuturnya. (tempo.co)

Dari data di atas, ternyata bisnis online kaos murah merupakan salah satu penyumbangnnya. Kalau melihat data di serch enggine google, pelaku bisnis online kaos murah sangat anyak, jika saja pertahunnya mereka menghasilkan minimal 50jt saja maka pontensi ekonominya sangat tinggi.

Kaos murah merupakan produk yang sering dikenakan orang, simple dan nyaman, sehingga banyak yang menggemarinya. Dari sifatnya itulah maka bisnis kaos murah secara online dapat kami katakan peluang berhasil cukup tinggi. Betapa tidak, kaos murah merupakan busana yang disukai oleh semua kalangan. Bahkan bisa dikatakan tidak ada orang yang tidak punya kaos murah, terutama usia muda. Usia muda merupakan usia yang paling dominan di negara kita saat ini, dan disinilah peluangnya. pengguna internet paling besar adalah kalangan usia muda.

(Visited 7 times, 1 visits today)

This Post Has 0 Comments

Leave A Reply






7 + 9 =