Blog

Online, Strategi Marketing Murah Buat Produk Kaos Anda

Kaos Murah – Menjadi seorang wirausahawan pemula bisa dikatakan cukup mudah. Tinggal punya ide bisnis lantas segera mengeksekusinya. Hanya itu.

Tidak percaya, masih banyak terjebak dalam hal konseptual ketika seseorang imgin memulai usaha. Kira-kira mau usaha apa? Peluangnya besar tidak ya? Bagaimana cara memulainya? Modalnya dari mana? Dan banyak lagi pertanyaan lainnya sehingga membuat seseorang ahirnya tidak jadi mewujudkan usaha jadi nyata.

Bicara peluang usaha sangat banyak saat ini, bagi yang pandai membaca peluang, maka peluang usaha akan cepat nampak didepan mata. Dari begitu banyaknya peluang usaha yang ada adalah usaha kaos murah. Mulai dari usaha penyedia bahan kaos murah, produksi kaos murah, branding kaos murah, maupun tempat bikin kaos murah.

Di beberapa bagian dari bisnis kaos murah memang sebagian membutuhkan modal awal yang memang cukup besar. Mungkin bagi kebanyakan kita akan berpikir kembali untuk mengeksekusi usahanya. Namun sebenarnya ada satu bagian dari bisnis kaos yang dapat dikatakan hanya dengan modal kecil. Bahkan setiap orang sebenarnya bisa melakukannya. Bagian itu adalah bisnis tempat bikin kaos murah atau jasa pembuatan kaos murah.

Kok bisa? Lantas bagaimana konsepnya? Bukankan kita harus investasi alat? Harus punya outlet? Pada bisnis tempat bikin kaos murah, yang dibutuhkan pada awal adalah kemauan untuk menawarkan kepada orang lain mengenai usaha tempat bikin kaos murah yang dimiliki. Raih order/pesanan pertama dari mereka.

Langkah selanjutnya adalah cari jasa-jasa yang menyediakan pembuatan kaos murah. Kami yakin banyak di kota-kota besar. Serahkan pengerjaan ke mereka. Setelah jadi ambilah dan serahkan ke pemesan tadi. Selesai. Namun jika diperlukan, buatlah sebuah outlet kecil, namun hal ini diperlukan modal yang sedikit banyak. Jika belum mampu, dapat dilakukan dengan strategi online marketing. Buatlah sebuah web, cukup murah harganya. Hal ini jauh lebih murah dibandingakan dengan membuat outlet sendiri.

Peekembangan bisnis online saat ini memang sangat berkembang. Hampir semuanya ada di bisnis online. Tercatat selama 2013, transaksi online menembus 100 Triliun. Angka yang sangat luar biasa. Dan ke depan, kami yakin perkbangan bisnis online akan terus berkembang. Sekaranglah saatnya ambil bagian dari kue perkembangan bisnis online. Atau kita hanya akan jadi penonoton.

(Visited 12 times, 1 visits today)

This Post Has 0 Comments

Leave A Reply






2 + 1 =