Blog

Meraup Untung dari Bisnis Kaos

Kaos Murah – Jogja, siapa yang tidak kenal denga kota ini. Sebagai kota yang pernah menjadi ibu kota Indonesia di masa pemerintahan Soekarno, Jogja mempunyai banyak tempat destinasi wisata. Mulai dari wisata alam, wisata budaya, sampai wisata belanja.

Sebagai daerah yang berada di wilayah selatan memang Jogja memiliki banyak wisata pantai bagus, seperti Parangtritis sampai ke pantai Sadeng di Gunung Kidul. Sebagai daerah yang sebagian wilayahnya berada di perbukitan, Jogja mempunyai banyak sungai bawah tanah yang eksotis, Guo Pindul misalnya. Sebagai wisata budaya memang Jogja menyuguhkan adat istiadat kebudayaan jawa dalam kesehariannya, sehingga ketika berkunjung ke Jogja seperti kita kembali ke nuansa dahulu.

Berwisata ke Jogja berasa ada yang kurang jika tidak mampir ke Malioboro. Sebuah pusat belanja yang ada di Jogja. Cari oleh-oleh apapun ada di malioboro.

Seperti apa yang kami sebutkan diatas, sebagai kota wisata, berbagai macam oleh-oleh/ cindera mata ada di Jogja, mulai dari kerajinan sampai ke fashion salah satunya adalah kaos murah. Berbagai jenis kaos murah oleh-oleh dijual oleh banyak pedagang di malioboro. Dari mulai kaos branded semacam Dagadu maupun kaos murah tanpa branded.

Melihat begitu banyaknya wisatawan di Jogja, dapat dipastikan bahwa nilai penjualan dari produk kaos murah sangat besar. Terlihat dari hampir semua wisatawan menenteng tas kertas yang memang bungkus dari kaos murah oleh-oleh.

Pangsa pasar wisata yang begitu besar, itulah sekiranya yang membuat begitu banyak orang menjadi pedagang kaos murah di malioboro. Kaos yang di jajakan di malioboro kami yakin tak akan pernah mati selama wisata di Jogja masih ada.

(Visited 42 times, 1 visits today)

This Post Has 0 Comments

Leave A Reply






+ 2 = 3