Blog

Kampanye Kreatif Melalui Media Kaos

Kaos Murah – Kampanye pemilihan presiden ahir-ahir ini memasuki babak terahir, hanya menyisakan beberapa hari sebelum penutupan masa kampanye. Masing-masing calon presiden saling beradu visi satu dengan yang lainnya. Berhubung hanya dua pasangan calon presiden dan calon wakil presiden bisa dengan jelas siapa yang hendak dipilih. Kalau tidak A ya B, kalau tidak B ya A. Itu saja.

Ditengah hiruk-pikuknya kampanye calon presiden, ada fenomena unik yang dapat kita lihat. Dari pendukung kedua calon prsiden, banyak diantara mereka yang memanfaatkan media kaos mudah guna berkampanye. Media kaos murah didesain dengan sedemikian rupa sehingga dapat mengkomunikasikan pesan-pesan atau visi dari calon presiden dan calon wakil presiden.

Pemanfaatan kaos murah sebagai salah satu media guna berkampanye merupakan hal yang wajar. Dari pemilu ke pemilu kaos murah merupakan salah satu media yang sering digunakan guna mengkomunikasikan apa yang hendak dikampanyekan. Baik pemilu legislatif maupun eksekutif, kaos murah merupakan media paling banyak digunakan.

Juni 2014 merupakan puncak masa kampanye dari pemilu presiden dan wapres Indonesia, berbagai macam strategi kampanye digunakan kedua pasangan calon presiden dan calon wakil presiden. Didukung tim kampanye yang cenderung kreatif, kampanye pilpres tahun ini kami nilai sangat hidup dan kreatif. Kaos murah yang digunakan dalam salah satu media kampanye didesain sangat menarik. Selain visi-misi yang diusung kedua calon presiden dan calon wakil presiden, kaos murah juga didesain dengan karakter yang menarik, sehingga mampu mengkampanyekan dari pasangan presiden dan wakil presiden, selaih sebagi media kampanye, penggunaan kaos murah pada masa kampanye bisa digunakan sebagai pakaian. Karenan memang salah satu fungsi kaos adalah sebagai kebutuhan sandang.

Melihat besarnya peluang usaha kaos murah, kesempatan baiknya jangan kita sia-siakan begitu saja.

(Visited 12 times, 1 visits today)

This Post Has 0 Comments

Leave A Reply






4 + 9 =