Blog

Gurihnya Bisnis Kaos pada Saat Piala Dunia Berlangsung

Kaos Murah – Beberapa minggu ini, selain disibukan dengan hiruk pikuk kampanye pilihan presiden, Kita juga sedang dilanda demam Piala Dunia 2014 Brazil. Di tengah sibuknya masyarakat Indonesia menilai calon presiden yang mana yang akan dipilih, semua mata juga terfokus pada helat akbar Piala Dunia. Setiap orang berargumen mengenai Tim favoritnya. Setiap orang mempunyai pemain kesayangannya. Dan itu sangat wajar.

Piala Dunia 2014 Brazil masih pada babak penyisihan, baru dua laga yang dijalankan oleh setiap timnya dalam grup masing masing. Kabar terahir, timnas Spanyol, sang juara bertahan mengikuti timnas Australia yang harus angkat koper terlebih dahulu. Tragis, menyandang juara bertahan, Spanyol dibantai oleh Belanda pada pertandingan pertama. Bukannya bangkit, Spanul justru diluluhlantakan oleh Chilie yang akhirnya memaksa mereka pulang lebih dulu.

Ramainya perhelatan Piala Dunia 2014 Brajil berlangsung rupanya menyediakan peluang usaha kaos murah bagi mereka yang jeli melihat peluang usaha. Banyaknya dari setiap timnas sepak bola memakasa fans itu sendiri untuk menggunakan atribut berkaitan dengan timnas kesayangan, salah satunya adalah kaos murah. Masing-masing fans/suporter saling berlomba guna mendominankan warna pada saat nonoton bareng. Ada juga suporter yang merasa bangga ketika kemana-mana mengenakan kaos murah dari tim kesayangan. Dan itu peluang.

Seperti kami katakan diatas, peluang usaha kaos murah pada saat berlangsungannya piala dunia 2014 adalah pada penyediaan kaos-kaos beridentitas dari timnas sepak bola. Tidak terbatas pada Jersey sepak bola, pada perhelatan sepak bola seperti sekarang ini, kaos murah dapat dikonsep kedalam t-shirt/ kaos murah dengan berbahan dasar katun sehingga nyaman pada saat dikenakan. kaos murah hanya perlu didesain sesuai dengan warna dari jersey timnas peserta piala dunia, setelah itu desain kaos urah dibuat dengan logo dari timnas beserta dengan negaranya.

Banyaknya penggemar sepak bola di Indonesia, peluang usaha kaos murah /kaos bola pada saat seperti ini adalah peluang yang sangat besar. Ibarat di pertanian, saat ini adalah saat panen raya datang. Bagaimanapun dengan dari kaos murah, asal berbau atau bermotif sesuai dengan timnas negara tertentu maka akan laku. Peluang yang sangat besar disertai kejelian dalam melihat prospek usaha kaos murah akan menghasilkan output usaha kaos murah yang sangat baik.

(Visited 23 times, 1 visits today)

This Post Has 0 Comments

Leave A Reply






9 + = 15

wa