Blog

Besarnya Peluang Usaha Kaos Murah Menjelang Pilpres 2014

Kaos Murah – Ahir-ahir ini masyarakat Indonesia disibukan oleh rangkaian pemilu dari mulai pemilu legislatife sampai pemilu presiden. Rangkaian pemilu legislative telah kita lalui dengan damai dan aman, dan saat ini rakyak Indonesia bersiap menyambut pemilu presiden tanggal 9 Juli 2014 mendatang. Dimana pada pemilu 2014 ini akan melahirkan sosok presiden baru bagi rakyat Indonesia.

Hiruk pikuk kampanye pemilu presiden rupanya menciptakan sebuah usaha kaos murah. Momen pemilihan presiden memberikan ide pembuatan kaos murah seperti dengan kaos murah bermotif foto calon presiden, atau dapat pula dengan jargon-jargon calon presiden, motif kaos murah dapat juga dalam bentuk kata-kata sindiran calon presiden. Penciptaan kaos murah tersebut meniciptakan peluang pasar tersendiri. Betapa tidak, banyak dari pendukung bahkan pecinta calon presiden tanpa dikomando pasti akan mengenakan atribut semua tentang calon presiden. Dan itulah yang menjadi peluang pasar dari kaos murah.

Beberapa tema unik yang lain juga bisa diciptakan guna membuat produk kaos murah. Yang terpenting dari semua itu adalah tema yang diambil sebiaknya mempunyai segmentasi pasar yang jelas sehingga penetrasi pasar kaos murah terhadap target pasar yang ingin dicapai mudah dilaksanakan.

(Visited 6 times, 1 visits today)

This Post Has 0 Comments

Leave A Reply






+ 1 = 5