Blog

Pemilu, Saatnya Menciptakan Peluang Usaha Kaos

Kaos Murah – “Kesempatan selalu ada bila dicari” itulah pernyataan khas bagi wirausahawan sukses.  Memang secara nalar, pernyataan tersebut sangat masuk akal. Bagi pwirausahawan, kesempatan itu tidak hanya datang dengan sendirinya. Kesempatan mampu diciptakan sesuai dengan bidang yang dikuasai. Hal yang tidak menarik bisa saja menjadi peluang usaha yang menguntungkan. Salah satunya adalah usaha kaos murah. Tidak banyak yang melirik jenis usaha ini, karena memang kondisinya usaha kaos murah sudah banyak dilakukan oleh banyak orang. Namun sadarkah, semakin ramai usaha kaos muraha maka akan semakin besar pula peluang usaha kaos murah.

Peluang usaha kaos murah dapat diseting dengan tema yang tidak lazim atau unik sehingga bisa membidik pangsa pasar kaos murah yang sebelumnya tak pernah terpikirkan namun bisa jadi diam-diam diperlukan, atau pangsa pasar yang berasal dari komunitas atau demografi tertentu yang harus dibidik dengan cara tertentu pula (niche marketing). Banyak pelaku usaha kaos murah saat ini lebih memilih segmentasi pasar yang umum. Produk kaos murah cenderung memiliki kesamaan antara satu dengan yang lainnya. Untuk itulah tema yang unik dari kaos murah yang dihasilakan diharapkan mampu mendapat tempat di hati masyarakat, dan tentunya hanya memiliki sedikit pesaing dibandingkan dengan jenis usaha kaos murah yang sudah umum dijumpai.

Tema yang dapat diambil sebagai tema usaha kaos murah bisa tema tentang pemilu. Berhubung beberapa bulan terahir ini Negara kita sedang memiliki hajat pesta demokrasi dengan pemilu (pemilihan umum), baik legislative maupun eksekutif. Berhubung pemilu legislatife sudah terlaksanan, kita krucutkan ke pemilu eksekutif (Presiden). Dengan momen pemilihan presiden yang akan datang, peluang usaha kaos murah akan tercipta dan dapat diciptakan dengan baik.

Momen pemilihan presiden memberikan ide pembuatan kaos murah seperti dengan kaos murah bermotif foto calon presiden, atau dapat pula dengan jargon-jargon calo presiden, dapat juga dalam bentuk kata-kata sindiran calon presiden. Penciptaan kaos-kaos tersebut meniciptakan peluang pasar tersendiri. Betapa tidak, banyak dari pendukung bahkan pecinta calon presiden tanpa dikomando pasti akan mengenakan atribut semua tentang calon presiden. Dan itulah yang menjadi peluang pasar dari kaos murah.

Beberapa tema unik yang lain juga bisa diciptakan guna membuat produk kaos murah. Yang terpenting dari semua itu adalah tema yang diambil sebiaknya mempunyai segmentasi pasar yang jelas sehingga penetrasi pasar kaos murah terhadap target pasar yang ingin dicapai mudah dilaksanakan.

(Visited 13 times, 1 visits today)

This Post Has 0 Comments

Leave A Reply






+ 9 = 16