Blog

Cara Mengjak Konsumen Untuk Mempromosikan Distro Anda

Kaos Murah – Dalam sebuah bisnis, agar produk kaos murah/kaos distro dapat diterima pasar dengan baik, produk kaos murah/kaos distro harus masuk kedalam katagori produk yang baik. Apa dan bagaimana produk kaos murah/kaos distro yang baik? Produk kaos murah/kaos distro yang baik merupakan produk kaos murah/kaos distro yang dengan sendirinya mampu menjawab kebutuhan konsumen seperti berpenampilan menarik, memiliki bahan yang berkualitas serta berdaya guna. Lantas sudah cukupkan produk kaos murah/kaos distro dengan katagori baik dapat memenangkan persaingan pasar kaos murah/kaos distro yang semakin keras? Jawabannya tentu saja belum. Masih banyak factor-faktor lain yang harus dimiliki oleh produk kaos murah/kaos distro.

Di tengah persaingan usaha kaos murah/kaos distro yang sangat ketat seperti sekarang ini, kita dapat dengan mudah akan menemukan prouk kaos murah/kaos distro yang sama antara distro satu dengan distro lainnya. daya guna produk yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen seperti berpenampilan menarik dan berkualitas baik saat ini tidak dapat dikatakan sebagai suatu keunggulan dari produk kaos murah/kaos distro yang dapat membuat kaos murah/kaos distro laris di pasaran. Guna mendapatkan informasi mengenai kualitas dan daya guna produk kaos murah/kaos distro saat ini sangat mudah sekali, sehingga jangan heran jika banyak pesaing mampu membuat produk yang sama persis. Dalam menghadapi persaingan yang seperti itu harus disiasati secara khusus, produk kaos murah/kaos distro harus dipersiapkan dengan cara yang kreatif atau bahkan tidak lazim bagi nalar atau seunik mungkin.

Kreatifitas dalam membuat produk kaos murah/kaos distro sangat penting, ini akan menjadi daya saing tersendiri guna menciptakan produk yang lebih ekspresif dan menarik. Dewasa ini, konsumen cenderung melihat sebuah produk kaos murah/kaos distro tidak hanya sebatas produk yang mampu memenuhi kebutuhan mereka saja, namun lebih kepada bagaimana produk kaos murah/kaos distro dapat mempengaruhi cara berfikirnya. Produk kaos murah/kaos distro yang kreativitas cenderung akan mempengaruhi konsumen untuk mencoba dan mendukung produk kaos murah/kaos distro tersebut.

Konsumen yang partisipatif akan angat membantu produk kaos murah/kaos distro dalam memenangkan persaingan pasar. Konsumen tersebut akan dengan sendirinya tanpa harus digaji menjadi agen-agen dalam menjaring konsumen-konsumen baru sehingga produk akan dengan mudah memenangkan persaingan pasat.

Masih ingat dengan Keripik Maicih? Bagaimana mereka membangun usaha dengan produk-produk kreatif?  Keripik Maicih mampu mengangkat kelas makanan tradisional yang sering dijumpai di warung-warung kecil dekat rumah, menjadi suatu produk yang modern dan “gaul”. Strategi dalam memasarkan produknya sangat kreatif, mereka memanfaatkan media sosial untuk berinteraksi dengan kosnumennya. Hasilnya “booommm” sangat mengejutkan. Konsumen dengan sendirinya tanpa harus digaji dan dikomando dapat merekomendasikan produk kripik maicih kepada rekan-rekan sekitarnya guna ikut merasakan dan membelinya. Pada ahirnya Keripik Maicih menjadi suatu fenomena baru, membuat banyak kalangan kagum, sebuah produk yang tadinya hanya sebuah produk yang bisa dikatakan “udik” menjadi suatu produk yang ekspresif dan terkesan modern serta “gaul”. 

Di Jogja ada Dagadu Djokdja, sebuah brand kaos murah/kaos distro lokal yang sangat ekspresif.  Produk-produk kaos murah/kaos distro mampu mewakili  kondisi peristiwa terkini ada di Jogja, juga hal-hal yang mungkin telah terlupakan oleh penduduk di Jogja.  Strategi pemasaran yang dilakukan Dagadu juga cukup kreatif, dengan membuat banyak orang yang merasa terwakili sehingga tertarik untuk ikut serta dalam kegiatan tertentu yang pada akhirnya akan membantu mengembangkan brand dari Dagadu.  Dagadu Djokdja, yang awalnya didirikan oleh para mahasiswa, saat ini menjadi harta kekayaan intelektual bagi Indonesia dengan keunikan dan kesederhanaannya tersebut.

Dua hal di atas merupakan contoh, lalu bagaimana dengan brand dari kaos murah/kaos distro yang kita miliki? Tentunya juga bisa menjadi seperti Keripik Maichih dan Dagadu. Bagaimana caranya? Ciptakan produk kaos murah/kaos distro dengan daya saing tertentu. Produk kaos murah/kaos distro yang kreatif, ekspresif, dan menarik akan mempengaruhi konsumen dengan sendirinya tanpa harus di perintah dan digaji ikut memperomosikan produk kaos murah/kaos distro tersebut. Pada ahirnya, brand dari kaos murah/kaos distro akan semakin berkembang dengan baik.

(Visited 44 times, 1 visits today)

This Post Has 0 Comments

Leave A Reply






3 + 3 =