Blog

Memperkenalkan Diri dengan Kaos | tempat bikin kaos murah | tempat bikin kaos kelas

Kaos murah merupakan salah satu busana yang sering dikenakan oleh setiap orang. fungsi dasar dari kaos murah dalam hal tersebut tentunya guna menutupi anggota badan yang diterjemahkan sebagai pakaian. selain sebagai sebuah pakaian, kaos murah juga memiliki fungsi sebagai media berkomunikasi. Kaos murah yang dikenakan tentunya menyediakan ruang dibagian depan bandan dan dibagian belakang. Ruang tersebutlah yang dapat digunakan sebagai sarana merkomunikasi.

Bagaimana carannya? tidak lain adalah dengan memanfaatkan disain muka dari kaos murah tersebut. Ruang kaos murah di bagian depan bandan dan belakang dapat didisain sedemikian rupa tentunya guna mengkomunikasikan sesuatu hal. Hal inilah yang sering digunakan oleh suatu perusahaan untuk mengkomunikasikan produk yang mereka miliki. Dalam hal ini kaos murah bisa berfungsi sebagai media promosiĀ . Untuk selengkapnya dapat dibaca pada artikel Beginilah Kaos Dapat Menjadi Media Promosi.

Selain sebagai sarana promosi, komunikasi dengan kaos murah juga dapat digunakan sebagai sebuah sarana memperkenalkan diri secara individu maupun komunitas. Dalam hal ini kaos dapat dijadikan sebagai sebuah identitas. Seperti mekanisme pada fungsi kaos murah sebagai sarana promosi, fungsi kaos murah sebagai identitas adalah dengan memanfaatkan disain muka dari kaos itu sendiri. Kaos murah didisain sedemikian rupa sehingga dapat mengkomunikasikan identitas dari individu maupun komunitas.

Disain yang diaplikasikan di kaos murah secara langsung maupun tidak langsung akan memperkenalkan diri maupun komunitas pemakai kaos murah tersebut kepada khalayak umum. Betapa tidak, disain muka kaos murah tersebut dapat dilihat oleh khalayak umum secara langsung. Dengan demikian secara langsung kaos murah yang kita pakai akan mengkomunikasikan/mengenalkan diri/komunitas kepada orang yang melihatnya.

(Visited 27 times, 1 visits today)

This Post Has 0 Comments

Leave A Reply






6 + 7 =

wa